Gus Imin Siap Praktekkan Nasehat dari Aa Gym

Gus Imin
Gus Imin, melakukan kunjungan ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH. Abdullah Gymnastiar (IST)

BANDUNG,RadarBangsa.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin, melakukan kunjungan ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH. Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym, di Bandung, Jawa Barat, pada hari Kamis, 8 Februari 2024, sore hari. Gus Imin mengungkapkan rasa syukurnya dapat bertemu dan mendapatkan doa dari Aa Gym.

“Gus Imin mengucapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Aa Gym untuk bertemu. Saya telah lama ingin bertemu beliau, dan alhamdulillah sore ini doa dan dukungannya menjadi semangat bagi saya,” ujar Gus Imin.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Gus Imin menyatakan bahwa doa yang diberikan oleh Aa Gym memberikan semangat bagi perjuangan masa depan bangsa. “Setiap doa dari Aa Gym memberikan semangat baru bagi saya, dan keyakinan bahwa perjuangan ini benar dan akan membawa perubahan yang baik bagi bangsa,” katanya.

“Kami akan berusaha menerapkan nasehat yang diberikan Aa Gym, dengan niat yang lurus, kesabaran, dan kehati-hatian. Ini adalah tanggung jawab besar yang harus kami emban dengan penuh tanggung jawab,” tegas Gus Imin.

Sementara itu, Aa Gym menekankan pentingnya kepemimpinan yang berakhlak bagi masa depan bangsa. Menurutnya, akhlak menjadi akar dari berbagai masalah yang terjadi di negeri ini.

“Masalah utama di negeri ini adalah akhlak, dan perubahan harus dimulai dari diri sendiri. Bagaimana kita bisa mengajak orang lain berubah jika kita sendiri tidak mempraktikkan akhlak yang baik,” ujar Aa Gym.

“Idealnya, seseorang dengan akhlak yang baik akan hidup dengan nyaman. Jabatan bukanlah tujuan akhir, namun merupakan sarana untuk berbakti dan beramal, karena sejatinya jabatan bukanlah simbol kemuliaan, melainkan ujian yang berat,” pesan Aa Gym kepada Gus Imin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *