Hadiri Haul KH Amjad Munawwir, Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Tauladani Sikap Almarhum

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda menghadiri Kegiatan Haul Syaikhona KH Amjad Munawwir (IST)

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda menghadiri Kegiatan Haul Syaikhona KH Amjad Munawwir sekaligus peresmian Menara Masjid Syaikhona KH Ghozali Bin Abdussalam di Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin, Kecamatan Arosbaya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Kiyai, tokoh masyarakat serta diikuti ratusan santri dengan menggelar doa dan shalawat bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk dapat meniru suri tauladan dari almarhum agar diterapkan dalam kehidupan, baik dalam keluarga, masyarakat, organisasi maupun menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap semangat dalam melaksanakan dan mengikuti kegiatan ini, dengan penuh semangat serta upaya untuk meneladani sikap dan perilaku yang baik dari almarhum” ujarnya.

Semangat tersebut lanjut Bupati, sangat diperlukan untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh sebab itu, Bupati mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bangkalan untuk selalu berupaya menjadikan dirinya bermanfaat bagi masyarakat.

”Insyaallah, niat baik kita yang hadir di acara ini akan bernilai ibadah dan amal jariah untuk kita bersama,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *