Harapan Kalapas Pamekasan saat Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 56

  • Whatsapp
Jajaran Kalapas II Pamekasan

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020 dengan mengusung tema Speed Up Berprestasi, Pemasyarkatan Pasti Bersih Melayani Bersatu Melawan Covid-19 dilaksanakan di aula, pada hari Senin (27/04/2020)

Dalam pelaksana Upacara Hari Bhakti Pemasarkatan Kalapas Kelas II A Pamekasan menyampaikan, semuanya ini tidak mengurangi rasa hikmat walaupun keadaan ini dalam keadaan kita berduka dalam mencegah virus corona, yang tentunya umat ini kita ambil tersendiri dan untuk mengambil hikmah, kita tetap merlaku kontribusi dalam pencegahan kasus covid, yang tetunya umat untuk mengmbil hikmahnya. Selain itu kita tetap melakukan kontribusi dalam pencegahan kasus covid-19. katanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Lapas Pamekasan sudah berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat Pamekasan dan khususnya kepada narapidana, lanjutnya

Kali ini memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke 56, dalam tema yang kita usung mengajak kita harus berprestasi bersih dalam melayani serta sudah melaksanakan sekaligus telah mempersiapkan BBK yang sekarang ini alhamdulillah kita msuk dalam pelaksanaan WBK

Berhubungan tema yang di atas menurut M. Hanafi kita harus memberi semangat kepada teman-teman di lapas. Dalam membikin tim pokja ada 4 tim pokja yang harus kita lakukan yang salah satunya adalah propos yang dalam melaksanakan WBK.

Dengan adanya sidang masuknya pada nominasi dalam pelaksanaan WBK tentunya kita harus berhati hati sekaligus berupaya agar kita mencegah untuk tidak ada pungutan pungutan liar, yang sosialisasinya yang sudah kita lakukan kepada teman-teman kita lainnya.

Untuk berhenti dan menghindari dari orang zona nyaman yang di ats tentunya kita harus lebih meningkatkan sosialisasi keada masyarakat disekitar.

Karena dianggapnya masyarakat sudah mulai kendur dengan penanganan covid-19 padahal covid tersebut belum pada puncaknya dan nantinya akan datang sendiri.

Dan hal itu Kalapas berharap mengantisipasi penanganan, pencegahan harus memenuhi beberapa tahapan yakni, tahapan pertama harus bermasker dan yang ke dua harus siap menerima di semprot dan tahapan ketiga harus cuci tangan dan tahapan terakhir harus melewati pintu pintu utama yang sudah disediakan bilik untuk melayani. (Mery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *