Harbour City Bermitra dengan 300 Gerai Untuk mendatangkan arus pengunjung di Tengah pandemi

  • Whatsapp

HONGKONG,RadarBangsa.co.id – Harbour City, mal terbesar di Hong Kong, telah menggelar Program Promosi “Always Rewarding” yang ramai dikunjungi di tengah pandemi. Program ini ingin mendorong repeat purchase oleh pembelanja. Beragam pembelanja mengikuti program tersebut dan mengunjungi Harbour City untuk berbelanja serta bersantap. Mereka lalu menukar sejumlah kupon guna mendapatkan diskon di 300 gerai yang berpartisipasi.

Dalam beberapa akhir minggu terakhir, Harbour City mengalami arus pengunjung yang luar biasa, dan menghadirkan suasana berbelanja yang menyerupai Malam Natal. Tingkat kunjungan rata-rata mencapai hampir 180.000 pembelanja pada akhir minggu lalu (12 dan 13 September). (21/09)

Bacaan Lainnya

Arus kunjungan dan “repeat purchase” yang luar biasa dari Program Promosi Harbour City, sebuah mal di Hong Kong. Seluruh tempat parkir terisi penuh pada akhir minggu.

Arus kunjungan dan “repeat purchase” yang luar biasa dari Program Promosi Harbour City, sebuah mal di Hong Kong. Seluruh tempat parkir terisi penuh pada akhir minggu.

Ada lebih dari 60 restoran di Harbour City, dan sebagian besar dipadati antrean pada akhir minggu lalu. Sebanyak 2.200 tempat parkir terisi dari siang hingga malam hari.

Antrean panjang juga terlihat di depan sejumlah gerai, termasuk gerai kue, permen, pakaian anak, pakaian olahraga, dan kosmetik.

Berbagai antrean juga terjadi di gerai-gerai yang menjual busana mewah, aksesori, jam tangan mewah dan perhiasan, termasuk YSL, Burberry, APM Monaco, and Tiffany & Co., as well as Gucci, Herm├Ęs, serta Chanel on Canton Road.

Program promosi selanjutnya berawal dari 14 September, serta diikuti hampir 300 gerai ritel dan restoran dari beragam kategori, termasuk kosmetik & layanan kecantikan, busana mewah bermerek internasional, pakaian trendi, sepatu & aksesori, jam tangan & perhiasan, gaya hidup & perlengkapan olahraga, pakaian anak serta restoran populer. Semuanya akan menyajikan pengalaman berbelanja dan kuliner yang lengkap.

Harbour City Buka Lebih dari 60 Gerai Baru & Restoran Sepanjang 2020

Demi melengkapi pengalaman berbelanja, kuliner, dan hiburan, serta memenuhi beragam kebutuhan, Harbour City giat mencari berbagai gerai dan restoran yang paling digemari serta ternama dari seluruh dunia. Dengan demikian, merek-merek yang hadir di mal tersebut terus berkembang dan beraneka ragam.

Per Agustus 2020, Harbour City telah membuka lebih dari 50 gerai busana, gaya hidup & kosmetik, serta sejumlah restoran dengan pemandangan yang menghadap ke pelabuhan; serta lebih dari 10 gerai segera dibuka pada akhir tahun ini. Di antaranya, 11 gerai akan dibuka di Hong Kong, termasuk gerai-gerai terbesar di Distrik Hong Kong/Kowloon.

Sejumlah Gerai & Restoran yang dibuka ialah Lululemon (Gerai Utama di Hong Kong), Thom Browne (Gerai Mandiri Pertama di Kowloon), Christian Louboutin (Gerai Utama di Kowloon), KILIAN PARIS (Gerai Mandiri Pertama di Hong Kong), Dang Wen Li by Dominique Ansel (Gerai satu-satunya di Asia).

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *