Hari ini, Kapolresta Pasuruan Bersama 457 Anggota di Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Kapolresta Pasuruan AKBP Arman beserta Kepala Dinkes, saat memantau proses pemeriksaan anggota yang hendak di vaksin [HMS]

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Polres Pasuruan Kota, Polda Jatim hari ini melakukan vaksinasi Covid 19 kepada seluruh jajaran anggota pada Rabu (24/2/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Tercatat ada sebanyak 457 anggota, dijadwallkan mengikuti vaksinasi secara bertahap. Baik dari jajaran Polres Pasuruan Kota, maupun dari 10 jajaran Polsek yang ada.

Bacaan Lainnya

Dimana untuk tahap pertama dimulai pada hari ini, tepatnya di Aula Sadnika Satya Wada. Dan acaranya pun berjalan sesuai dengan yang diharapkan, yaitu aman dan juga lancar.

Adapun petugas Vaksinator yang ikut dalam kegiatan itu, diantaranya petugas dari Dinas Kesehatan Kota Pasuruan beserta dari Urkes Polres Pasuruan kota. Vaksinasi itu sendiri menargetkan seluruh anggota Polri, termasuk ASN.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman menyampaikan, bahwa setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program Pemerintah sebagai upaya penekanan terhadap penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu serta membangun sistem kekebalan tubuh anggota Polri dari virus covid 19, khususnya anggota Polres Pasuruan Kota”. Katanya.

Sehingga diharapkan ketika dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, secara interaksi nantinya bisa berjalan secara maksimal, aman dan juga nyaman.

“Hari ini saya baru saja selesai vaksin Covid-19, dan saya dalam keadaan baik-baik saja serta tidak ada dampak apapun”. Ujarnya AKBP Arman.

Kaitan dengan upaya mensukseskan vaksinasi ditengah masyarakat, lebih lanjut Kapolresta juga mengajak sekaligus menghimbau kepada masayarakat supaya mau di vaksin dan tidak usah takut.

Karena menurutnya, vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat secara umum dipastikan aman. Baik secara dampak kesehatan, maupun jaminan akan bahan vaksin yang digunakan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, mari ikuti vaksin. Tidak usah takut, supaya imun kita makin kuat dan kita jadi sehat”. Pungkasnya.

(Andik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *