Hari Jadi Polresta Sidoarjo ke-6, Kapolresta Santuni Anak Yatim Piatu

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Memperingati Hari Jadi Polresta Sidoarjo ke-6, yang saat itu 21 Oktober 2016 Polres Sidoarjo berubah menjadi Polresta Sidoarjo, Sabtu (22/10/2022) pagi, diperingati dengan kegiatan bakti sosial dan olahraga bersama di Mapolresta Sidoarjo.

Kegiatan diikuti Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, anggota, ASN dan Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

“Sejak resmi menjadi Polresta Sidoarjo dan saat ini sudah tahun ke enam, kami berharap semakin solid dan profesional dalam mengabdi pada Negara. Khususnya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Agar semakin dekat dengan masyarakat, dalam acara peringatan hari jadi ke-6 Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran memberikan bakti sosial dan santunan kepada anak panti asuhan dan nantinya akan banyak kegiatan positif lainnya. Seperti olahraga bersama dan aneka perlombaan.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang senantiasa memberikan dukungan, kritik dan saran untuk kemajuan serta peningkatan prestasi pelayanan publik Polresta Sidoarjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *