Hari Juang TNI-AD, Ziarah Tabur Bunga ke TMP Kusuma Negara Lamongan

Peringati Hari Juang TNI-AD ke-76 tahun 2021, Kasdim 0812 Mayor Arh G.N Putu Ardana S. S., memimpin ziarah dan tabur bunga dan diikuti anggota anggota TNI, PNS, dan Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812/Lamongan. Rabu (15/12/2021), (Dok Foto: Istimewa Pendim 0812 Lamongan / RadarBangsa.co.id)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Peringati Hari Juang TNI-AD ke-76 tahun 2021, Kodim 0812/Lamongan menggelar ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara pada hari Selasa.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI-AD ke-76 tahun 2021. Rabu (15/12) Siang.

Bacaan Lainnya

Upacara ziarah dan tabur bunga ini dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan, Mayor Arh G.N Putu Ardana S. S.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Kodim 0812/Lamongan beserta jajaran setelah sebelumnya menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan ini diikuti anggota anggota TNI, PNS, dan Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812/Lamongan.

Kasdim menyampaikan, Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0812/Lamongan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

Hal ini sebagai upaya untuk mengenang perjuangan dan mendoakan kepada para arwah pahlawan yang telah berjuang dengan tulus ikhlas rela berkorban jiwa maupun raga.

“Selaku generasi pengawal kedaulatan bangsa bangsa saat ini, hendaklah kita berintrospeksi diri untuk selalu mewarisi nilai-nilai kepahlawanan yaitu berjuang tanpa pamrih demi keutuhan NKRI,” pungkas Kasdim 0812 Mayor Arh G.N Putu Ardana S. S.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *