Hari Pahlawan, AKBP Boby Pa’ ludin panjatkan Doa Khusus ke Gus Dur

by -

JOMBANG, RadarBangsa.co.id – Siapa yang mengenal sosok kharismatik seorang KH. Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa dengan nama ‘Gusdur, Merupakan salah satu cucu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH. Wahid Hasyim Asyari, Gusdur juga merupakan tokoh pahlawan nasional yang terkenal sebagai bapak lintas agama dan juga mantan orang nomor satu di negeri ini.

Kearifannya pun terdengar hingga ke penjuru dunia. Sosoknya yang sangat bersahaja pun mampu menginspirasi banyak orang, salah satunya yang kini menjadi orang nomor satu di korps polri di kabupaten Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Secara khusus, perwira menengah berpangkat melati dua itupun memanjatkan doa khusus di depan pusara Gusdur pada hari ini Minggu (10/11/2019) dalam rangka ziarah nasional memperingati hari pahlawan tahun 2019.

AKBP Boby pun menjelaskan ziarah kali ini ke pusara sang Tokoh merupakan permohonan restu untuk mengemban tugas selama menjadi Kapolres Jombang. Meski ini bukan kali pertamanya ke pusara Gusdur, AKBP Boby pun berharap tuah sang Kiai dan juga mampu meringankan langkahnya mewujudkan Kabupaten Jombang menjadi kota yang aman dan kondusif.

“Saya berdoa semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt. dan juga diampuni segala kekhilafannya di dunia. Disamping itu, saya meminta doa restu semoga beliau dari Surga sana merestui langkah saya di kabupaten Jombang untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi Jombang dan Indonesia,”urai AKBP Boby. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *