Harla PMII, Sunan Ampel Deklarasi Calon Ketua Umum

  • Whatsapp
Perayaan Harlah & Penyerahan Surat Rekom Dari Komisariat ke Calon Ketua Umum PMII Cabang Kediri (PMII)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id- Hari Lahir PMII ke 61 yang bertemakan “PMII TERDEPAN DALAM KEMAJUAN” bertepatan dengan momentum tersebut Pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel Kediri Gelar Refleksi Harlah PMII Ke 61 pada Sabtu, 17 April 2021 Pukul 19.30 WIB di Sekretariat Komisariat Sunan Ampel.

Semarak hari lahir PMII ke 61 yang di refleksikan oleh PMII Komisariat Sunan Ampel Kediri di bingkai dengan Istighosah bersama seluruh kader sunan ampel kediri. Yang menjadi istimewah dalam refleksi perayaan hari lahir pmii ini disertai dengan Deklarasi Calon Ketua Umum Cabang PMII Kediri yang akan di usung oleh Komisariat Sunan Ampel Menuju Konferensi Cabang PMII Kediri ke XXXVIII pada 21 – 23 April 2021.

Bacaan Lainnya

“Dalam momentum hari lahir pmii yang ke 61 selain sebagai refleksi untuk kaderisasi pmii, kali ini juga menjadi momentum yang sangat istimewah untuk komisariat sunan ampel. Pasalnya selain kita merefleksikan tapi kita juga memiliki hajat kaderisasi dengan mengusung kader terbaik PMII Sunan Ampel sebagai calon Ketua Umum PMII Kediri yaitu Muhamad Eko Zuliyanto. Hal ini tentunya menjadi harapan besar untuk kita.” Ungkap Ahmad Fanani (Ketua Komisariat PMII Sunan Ampel Kediri)
.
“Sosok Sahabat Eko Zulianto ini dengan taglines Idealisme Kaderisasi yang akan dijadikan simpul gerakan dan gagasanya dalam menahkodai PMII Cabang Kediri, merupakan gagasan yang sangat cantik untuk menghadapi segala bentuk problematika kaderisasi saat ini. Sehingga hal ini sangat menguatkan kita sebagai pengurus komisariat untuk merekomendasikan dia sebagai Calon Ketua Umum PMII Kediri.” Tegas Fanani.
.
Pada kesempatan tersebut juga hadir Calon Ketua Umum PMII Kediri yang membenarkan.
“Bahwa Senada dengan yang disampaikan oleh Ketua Komisariat maka atas mandat yang diberikan kepada saya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PMII Kediri disertai nafas pergerakan harus saya terima secara totalitas.” Ungkap Muhamad Eko Zuliyanto (Calon Ketua Umum PMII Kediri.)
.
“Pasalnya PMII di umur yang setengah baya ini harus berhadapan dengan digitalisasi peradaban zaman yang pesat. Sehingga saya kira PMII harus menciptakan ide gagasan inovasi serta gerakan gerakan baru yang dinamis. Dengan wacana Idealisme Kaderisasi merupakan langkah yang tepat dan kongkrit untuk menuju kemajuan PMII Kediri.” Tegas Eko.

 

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *