Hasil Musdaprov, Urip Prayitno Terpilih Menjadi Ketua Umum KNPI Jatim

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Nahkoda baru, Musdaprov KNPI Jatim untuk memilih ketua baru digelar dan diikuti puluhan peserta. Pelaksanaan Musda Prov yang dihelat di Sidoarjo, Jumat (7/10/2022) itu dihadiri peserta dari 17 DPD tingkat 2, 9 OKP serta 4 lembaga kekaryaan.

Hasil Musdaprov, terpilih sebagai Ketua Umum KNPI Jatim Urip Prayitno dan sekretaris Evan Binsar yang keduanya terpilih secara aklamasi.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa mengungkapkan, jika kandidat terpilih nantinya diharapkan mampu melanjutkan perjuangan pahlawan.

“Di daerah Kota Pahlawan di Jawa Timur, sekiranya nantinya pemimpin yang terpilih dapat melanjutkan perjuangan pahlawan itu,” tegasnya, Jumat (7/10).

Putri Khairunnisa berharap, kepada pemimpin di Jawa Timur nanti, bisa membawa perubahan. Membangun pemuda Jawa Timur menjadi harapan pemuda Indonesia.

“Membulatkan kita untuk bersinergi, dan bagaimana nantinya pemuda Jawa Timur bisa membawa perubahan,” harapnya.

Ketua Umum DPP KNPI Putri Khairunnisa saat beri keterangan Kadispora Jatim Pulung Chausar berharap KNPI selaku organisasi kepemudaan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan bangsa dan masyarakat.

Rahmat Muhajirin anggota DPR RI dari dapil Surabaya-Sidoarjo sebagai keynote speaker mengajak pemuda untuk berbuat nyata bagi masyarakat dan bangsa.

“Sekarang masyarakat bertanya-tanya kemana ini para pemuda ketika ada masalah kok tidak ada yang berperan, makanya saatnya para pemuda harus menunjukkan peran yang nyata di masyarakat,” paparnya.

Rahmat Muhajirin saat jadi keynote speaker Ketua Panitia Musda, Urip Prayitno menyampaikan, dalam kegiatan Musda dihadiri peserta dari organisasi kepemudaan.

“Organisasi kepemudaan semua hadir acara Musda ini,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *