Henry Indraguna Bantah Ani Liem Jabat Komisaris PT. BPR SUB

Dr. Henry Indraguna, S.H., M.H., C.R.A., C.M.L., Kuasa Hukum-nya Ani Liem (FOTO : Dok Pribadi for RadarBangsa.co.id)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Dr. Henry Indraguna, S.H., M.H., C.R.A., C.M.L., Kuasa Hukum-nya Ani Liem membantah kliennya menjabat sebagai Komisaris PT. Bank Perkreditan Rakyat Sumber Usahawan Bersama (BPR SUB) Sidoarjo menanggapi pemberitaan Radar Bangsa sebelumnya, Jumat 13 Januari 2023 yang berjudul “Komisaris BPR SUB Ani Liem Siap Lapor Balik dan Gugat Perdata”.

Dia mengatakan ada permohonan dari Mashudi (eks Direktur PT. BPR SUB) untuk menjadi Komisaris akan tetapi tidak diberikan izin oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bacaan Lainnya

“Akan tetapi di dalam persidangan kemarin sudah terbukti bukan sebagai Komisaris (maksudnya Ani Liem),” terang Henry, panggilan karibnya, Jumat (13/1/2023) malam.

Dikonfirmasi jabatan Ani Liem di PT. BPR SUB, Advokat yang berkantor pusat di Treasury Tower – Lt 9, SCBD-Distric 8, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta ini menyatakan Ani Liem hanya sebagai Marketing Freelance saja.

Dia memperingatkan terkait Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) pihaknya tidak segan-segan untuk membuat laporan kepada siapa saja yang diduga menyerang kehormatan disertai fitnah yang dilakukan di media sosial (medsos).

“Sebagai dimaksud di Pasal 27 ayat 3 Juncto Pasal 45 UU ITE,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Albertus M. Alvin Karyadi, salah seorang nasabah PT. BPR SUB mengadu ke Ditreskrimsus Polda Jatim tanggal 6 Januari 2023, perihal : Pengaduan Nasabah BPR Sumber Usahawan Bersama.

“Nilai kerugian klien saya (Albertus M. Alvin Karyadi sebesar Rp 1,5 miliar,” ungkap Dr. Martin Suryana, Kuasa Hukum-nya Albertus M. Alvin Karyadi, Sabtu (7/1/2023).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto juga telah angkat bicara mengenai pengaduan Albertus M. Alvin Karyadi ke Ditreskrimsus Polda Jatim tersebut.

“Nanti di infokan kalau sudah ada hasil pemeriksaan,” janjinya, Minggu 8 Januari 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *