HMI Cabang Kotabumi Berbagi Rasa Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp
Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Kotabumi saat memberikan bantuan sembako

LAMPUNG UTARA, RadarBangsa.co.id – Bulan Suci Ramadhan 1441 H/ 2020 M sudah memasuki hari akhir, dengan selesai nya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan tahun ini di harapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim sedunia, Bulan suci ramadhan adalah Bulan yang istimewa, penuh berkah dan di nanti-nanti kedatangan nya.

Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Kotabumi di penghujung bulan suci Ramadhan membagikan beras bagi keluarga kurang mampu, Kegiatan ini di inisiasi untuk mengurangi beban hidup keluarga kurang mampu di tengah dampak sosial wabah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dampak sosial yang terjadi saat ini sangat memprihatinkan, maka dari itu HMI Cabang Kotabumi bergerak membagikan beras kepada keluarga kurang mampu. Jum’at,22/05/20

Ade Andre Irawan Ketua Umum HMI Cabang Kotabumi mengatakan, “bahwa pembagian beras ini sebagai bentuk solusi nyata untuk mengurangi serta meringankan dampak sosial yang di sebabkan oleh pandemi Covid-19 saat ini, HMI Cabang Kotabumi bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dalam penyaluran beras ini.

Beras yang kita salurkan bagi keluarga kurang mampu berjumlah 1 Kuintal dan telah di salurkan semua.” pungkasnya

Masih dilanjutkan Ade mengatakan, “HMI Cabang Kotabumi juga menghimbau untuk seluruh masyarakat kabupaten Lampung Utara, Kita harus proaktif dan disiplin dalam mencegah serta memerangi pandemi Covid-19 ini.

Dengan menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan mematuhi serta menjalankan himbauan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Dengan kita proaktif dan disiplin maka kita mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini.

Insya Allah kita di berikan usia yang panjang, kesehatan serta kesejahteraan oleh ALLAH SWT, di pertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan yang akan datang.” Pungkasnya kepada jurnalist media Radar bangsa

(Davinsi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *