HMJ Fotografi ISI Gelar Pameran Fotografi di Seluruh Indonesia

  • Whatsapp
Foto 2 : Pemetaan materi fotografi di masa kini dan masa depan bersama Cak Ncop

YOGYAKARTA, RadarBangsa.co.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fotografi Institut Seni Indonesia (ISI) menyelenggarakan acara Temu Kangen Mahasiswa Fotografi Indonesia (TKMFI). Acara ini berlangsung mulai tanggal 08-14 November 2021.

TKMFI ini memiliki tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa fotografi. Peserta TKMFI ini terdiri dari mahasiswa yang memiliki jurusan fotografi di seluruh Indonesia. Berikut adalah daftar kampus yang memiliki jurusan fotografi di Indonesia:

Bacaan Lainnya

1. Institut Seni Indonesia Yogyakarta
2. Institut Seni Indonesia Surakarta
3. Institut Seni Indonesia Denpasar
4. Institut Seni Indonesia Padang Panjang
5. Universitas Trisakti Jakarta
6. Universitas Pasundan Bandung
7. Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

TKMFI (Temu Karya Mahasiswa Fotografi Indonesia) ini meliputi pameran dan kegiatan lainnya sebagai penunjang tri dharma pendidikan. TKMFI tahun ini diselenggarakan di Kota Yogyakarta. Berikut daftar acara dalam penyelenggaraan TKMFI tahun ini:

1. Pre Event (Submit Karya)
2. Pameran Fotografi: 08-14 November 2021
3. Workshop : 09 & 11 November 2021
4. Kelas Umum: 09 & 10 November 2021
5. Jelajah Budaya: 11 November 2021
6. FKMFI: 11 November 2021

Tema yang diambil TKMFI pada tahun ini adalah Photography in Diversity. Tema tersebut bermakna yakni fotografi dalam berbagai keanekaragaman baik dari segi teknis maupun penyampaian karyanya.

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, fotografi terus melahirkan eksistensi, aliran dan gaya maupun jenis baru. TKMFI tahun ini menyuguhkan fragmen-fragmen fotografi tersebut akan dipertemukan dalam satu ajang festival fotografi dalam skala nasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *