HUT Bhayangkara Ke- 75, Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Massal dan Pengobatan Masyarakat

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – HUT Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 75 diwarnai dengan berbagai aksi kemanusiaan, selain donor darah Polres Lamongan menggelar Vaksinasi Covid-19 dan pengobatan masyarakat.

Kegiatan kemanusiaan ini digelar bersamaan di Gedung SKJ Polres Lamongan dengan sasaran atau target anggota Polri yang belum melengkapi vaksinasinya, masyarakat umum, Bhayangkari, hingga lansia dengan rentang umur 18 tahun sampai dengan lansia dan memenuhi kriteria/syarat penerimaan vaksin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K  menjelaskan bahwa vaksinasi digelar dan diselenggarakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 75.

“ Dengan menggandeng Tenaga Kesehatan dari Dokkes Polda Jatim dan Urkes Polres Lamongan Vaksinasi tersebut diselenggarakan untuk memperingati hari bhayangkara ke-75,“ jelas AKBP Miko. Jum’at (18/06/2021).

“Alhamdulillah hari pertama kegiatan Vaksinasi dan Pengobatan ini diikuti oleh ratusan pendaftar baik dari Keluarga Polri maupun masyarakat sipil, tentunya sudah kami atur sesuai dengan protocol kesehatan yang ketat.

Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti akan berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya,” lanjutnya.

Selain guna memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara juga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan dalam hal ini Polres Lamongan tentu saja ikut serta dalam upaya mensukseskan program vaksinasi.

“ Semoga upaya kami Polres Lamongan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan bisa sedikit meringankan pemerintahan terkait kegiatan vaksinasi serentak ataupun massal.

Kegiatan ini diselenggarakan dibeberapa wilayah karena sebagian wilayah Lamongan sudah tercover dengan Vaksinasi yang digelar Kepolisian,” tutup Kapolres Lamongan.

(Har/Ful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *