HUT Ke-19 Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, Gelar Pameran Pembangunan Desa

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19,Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Pameran Pembangunan Desa.

Untuk diketahui,pameran pembangunan desa yang bertajuk “wujutkan destinasi wisata dan inovasi ekonomi kreatif” tersebut merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Ke-19,yang berlangsung di objek wisata pantai banding resort Desa Banding Kecamatan Setempat.Sabtu (7/12/2019) Malam.

Bacaan Lainnya

Diketahui juga,kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh, perwakilan Plt.Bupati Lamsel,Burhanuddin selaku Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan,yang dihadiri oleh Anggota DPRD Lamsel,Kapolsek Kalianda,Babinsa serta Tokoh Adat,Agama dan Masyarakat.

Dalam penyampaiannya Sabtudin,S.Sos.,M,Si Camat Rajabasa Menyampaikan tujuan dari acara pameran pembangunan desa ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Rajabasa yang Ke-19 Tahun.

“Selain memberikan hiburan kepada masyarakat,melalui kegiatan ini kita memperkenalkan prodak unggulan dan pembangunan yang ada di masing-masing desa yang ada dikecamatan rajabasa,”Ujarnya.

Lebih jauh Sabtudin menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh seluruh desa.untuk tahun ini perhelatan kegiatan akan berlangsung selama 5 (Lima) hari.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dari awal sampai ahir dapat berjalan dengan sukses,sesuai dengan yang kita harapkan bersama dan semoga dalam acara pameran ini setiap desa bisa menampilkan kreatifitas dalam berkarya, serta dapat menunjukan pesona desa dalam menuju desa yang lebih baik dan berpotensi dalam segala aspek”Harapnya.

Dipenghujung penyampaiannya,dirinya mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisifasi dalam memeriahkan acara ini.

“Atas partisipasi semua pihak, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.”Tambahnya

Sementara perwakilan Plt.Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto,Burhanuddin selaku Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan mengapresiasi Kecamatan Rajabasa yang telah mengagendakan kegiatan ini menjadi rutin tiap tahunnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan sukses dan lancar sampai ahir”Ujarnya

Burhanuddin juga menyampaikan.melalui kegiatan seperti ini masing-masing desa dapat memperkenalkan prodak unggulan dan kreatifitas yang dimiliki oleh masing-masing desa.

“Jadi kegiatan ini bisa dimanfaatkan dalam memperkenalkan sekaligus mempromosikan unggulan dan kreatifitas yang ada didesa”Tukasnya.(Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *