HUT Lantas ke 64, Kapolda Jatim dan Gubernur Lalukan Ngontel Bareng Jogo Jawa Timur

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64 Kapolda Jatim Pol Luki Hermawan bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan melakukan giat Ngontel Bareng bersama ribuan masyarakat Jawa Timur yang digelar pada hari Minggu (22/00/2019) seputar pukul 06.00 WIB s/d selesai.

Ngontel bareng Jogo Jawa Timur pesertanya terdiri dari perwakilan Polres Jajaran se Jawa Timur, Komunitas sepeda ontel dan masyarakat Jawa Timur. Sedangkan untuk peserta dari Polres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK yang didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto.

Read More

Ngontel bareng Jogo Jawa Timur uniknya beberapa rombongan peserta ngontel bareng dari perwakilan Jajaran Polres mengenakan pakaian adat dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Kegiatan ngontel bareng Jogo jawa Timur Polres Jajaran Pamekasan menerjunkan 100 personil dan 50 personil mengenakan pakaian adat sedangkan 50 personil mengenakan koustum merah putih dan dimulai dari start pintu masuk Gerbang Tol Jembatan Suramadu Bangkalan Madura dan berakhir di garis finish di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK melalui Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik menyampaikan dalam memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 dan HUT TNI ke 74 yang dikemas dalam prosesi Ngontel Bareng Jogo Jawa Timur adalah momen Sinergitas TNI-Polri.

Semoga dengan momen ini kita semakin kuat dalam menjaga Kamtibmas sehingga kuat dalam mejaga Kamtibmas sehingga Indonesia khisusnya Jawa Timur selalu dalam keadaan aman, damai, sejuk dan kondusif.

Semoga acara gowes Tiga Pilar ini bisa meningkatkan Nasionalisme dan semangat persatuan pada masyarakat Jawa Timur khususnyadan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Timur sekaligus mengajak masyarakat Jawa Timur secara langsung aktif berolahraga bersama,pungkasnya.(Mer)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *