Ikrar Damai Calon Kepala Desa Se-Kabupaten Mojokerto, Dihadiri Kapolres

by -

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Sebanyak 721 orang calon kepala Desa dari 251 Desa di Kabupaten Mojokerto yang manjadi peserta pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tanggal 23 Oktober mendatang, membacakan ikrar damai di Pendapa Graha Majatama kabupaten Mojokerto, Rabu (08/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K. Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., ikut menghadiri jalannya kegiatan dan menyatakan komitmen aparat dalam menyukseskan pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Mojokerto tahun 2019.

“Bagi yang yang menang dalam pilkades nanti, kami harap bisa menjadi pemenang yang bermartabat. Artinya menang dengan jujur, adil, dan tetap santun. Dan bagi yang kalah, akan tetap terhormat. Artinya tidak ada perasaan rendah diri, dan siap membantu yang menang dalam membawa kemajuan desanya masing-masing,” ujar Kapolres Mojokerto.

kegiatan ini dipimpin oleh Wabup Mojokerto dan juga dihadiri oleh Forkopimda Kab. Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Dandim 0815 Mojokerto, Kapolsek Jajaran Polres Mojokerto dan Mojokerto Kota, Kajari Kab. Mojokerto, Ketua Pengadilan Mojokerto.(Red/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *