Inalillahi, Polres Pamekasan Berduka Salah satu Putra Terbaiknya Menghadap Illahi

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Upacara secara Dinas persemayaman sekaligus pemakaman almarhum Aiptu Syaiful Arkham, Banit Laka Lantas Polres Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, Rabu (30/10/2019).

Almarhum Aiptu Syaiful Arkham , Banit Laka Satlantas Polres Pamekasan meninggal dunia di karenakan sakit.

Bacaan Lainnya

Dalam upacara dinas persemayaman dan pemakaman peristirahatan terakhir almarhum,AKBP Teguh Wibowo, S.I.K menyampaikan bahwasanya di hari ini tepatnya hari Rabu (30/10/2019) Keluarga Besar Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya yang kini telah menghadap sang Ilahi.

Selama bertugas, almarhum merupakan anggota Polri terbaik didalam mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan perlindungan dan pengayoman sekaligus pelayanan terhadap masyarakat.

Bersama ini atas nama seluruh keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya terhadap keluarga yang ditinggalkan dan kita bersama sama turut mendoakan almarhum Aiptu Syaiful Arkham senantiasa mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,”tuturnya.

Sebelum jenazah Aiptu Syaiful Arkham dipersemayamkan, upacara pemberangkatan jenazah dilakukan di rumah duka dikawasan jalan Ronggosukowati RT 002/ RW 002 Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota Pamekasan yang dilanjutkan upacara pemakaman peristirahatan terakhir Almarhum Aiptu Syaiful Arkham di TPU Lenduh jalan Stadion Pamekasan.(Mer).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *