Indahnya Hari Raya Idul Adha, Derktur PT Media Winata Mandiri di Lampung Tengah Qurban Sapi

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH, RadarBangsa.co.id – Berkurban merupakan bentuk tanda syukur atas nikmat Allah. Derektur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar beserta keluarga besar, berkurban satu ekor sapi serta membagikan daging sapi pada warga sekitarnya.

Dalam momen penyembelihan serta pembagian secara lasung oleh, Derektur Husin Muchtar, kepada warga sekitar, turut lasung di saksikan, Pimpinan Redaksi Mercusuar, Subihi Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Semoga hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, adanya pembagian daging kurban dari kami keluarga besar, PT. Media Winata Mandiri bisa bermanfaat bagi warga.Ujar Derktur Husin Muchtar di sela- sela kegiatannya kepada Pewarta media ini di Lampung Tengah – Sabtu 1 Agustus 2020.

Beliau juga saat ini sedang menyelesaikan pembangunan Mushola yang sedikit lagi rampung, berharap rumah ibadah yang telah di bangun dapat di gunakan bersama, agar menjadi amal ibadah kita semua.

Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pembangunan rumah ibadah di perkantoran PT. Media Winata Mandiri, saya mewakili atas nama perusahaan penerbitan Media SKU KPK, SKU Marcusuar, SKU Berita Korupsi, Online Menaramercusuar.Com, mengucapkan terimakasih sebesar- besarnya.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban tetap mengikuti protokol kesehatan.

(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *