Ini Misi RAC DPC Peradi Surabaya yang Bakal Digaungkan pada Munas 2020

  • Whatsapp
Rapat Anggota Cabang DPC Peradi Surabaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Rapat Anggota Cabang (RAC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surabaya membahas banyak agenda, salah satunya adalah misi menyatukan advokat yang ada di Indonesia dengan tema, ”Kita Perjuangkan Peradi Sebagai Wadah Advokat”.

Menurut Ketua Bidang Keanggotaan DPC Peradi Surabaya, Daniel menjelaskan, dilaksanakan rapat untuk membahas seluruh program-program kerja tahunan, baik program kerja yang sudah dilaksanakan seperti Pendidikan Khusus Profesi Advokat maupun program kerja yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu 1 tahun.

Read More

“Seperti diketahui, di Indonesia banyak sekali organisasi baru sebagai wadah para advokat dalam melaksanakan profesinya. Standart Peradi yang dianggap terlalu tinggi dijadikan alasan para advokat tersebut untuk bernaung ke Peradi,” ujarnya di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya. Jumat, (14/2/2020).

Rapat Anggota Cabang sebagai mana diamanatkan Anggaran Dasar yang minimal sekali dalam setahun harus di laksanakan.

“Harapan yang kita capai hari ini akan dibawa ke Munas yang akan berlangsung pada bulan Maret. Kita fokus untuk bisa dibawa ke Munas dan akan berjalan dengan baik apa yang kita usung kinerja di tahun 2020,” tutur Daniel.

RAC merupakan kegiatan rutin yang untuk kali ini membahas program kerja Peradi yang sudah dilakukan maupun langkah-langkah ke depan, terutama mengenai program kerja PERADI yang akan datang. Program kerja utama yang menjadi agenda adalah mengenai Peradi sebagai wadah tunggal Advokat. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *