Ini Pesan Pak Lutfi di Malam Tahun Baru 2022

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Pergantian tahun 2021 ke 2022 yang masih dalam suasana pandemi Covid-19, dan banyaknya kejadian bencana alam di berbagai daerah, menjadi perhatian serius bagi Partai NasDem, khususnya Kabupaten Kediri.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono menjelang malam pergantian tahun baru 2022 kepada seluruh kader di daerah setempat.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini, di saat saudara-saudara di beberapa daerah banyak yang susah terkena musibah, maka sepatutnya Kader NasDem ikut prihatin.

“Saudara-saudara kita di kawasan Gunung Semeru yang terdampak erupsi kemarin belum pulih. Apalagi sekarang ini pandemi Covid-19 belum selesai, dan ada varian baru Virus Covid Omicron yang sewaktu-waktu mengancam keselamatan kita semuanya. Maka dari itu sangat tidak pas kalau kita mengadakan pesta pergantian tahun baru,” kata Pak Lutfi.

Ditambahkan anggota dewan dari Dapil Kabupaten Kediri IV, yang meliputi Kecamatan Wates, Ngancar, dan Plosoklaten ini, apabila ada Kader NasDem yang ingin merayakan pergantian tahun baru 2022, disarankan untuk melakukan di rumah masing-masing dan tanpa melibatkan orang banyak yang berdampak kerumunan massa.

“Silahkan mengadakan peringatan malam tahun baru, namun jangan sampai menimbulkan kerumunan massa. Sebaiknya kita melakukan hanya sebatas dengan keluarga di rumah masing-masing, atau mengisi malam pergantian tahun baru ini dengan hal-hal positif di rumah,” himbaunya.

Pak Lutfi juga menjelaskan, himbauan ini juga disampaikan oleh Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, SH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Dede Sujana, S.Sos., M.Si bernomor 556/4140/418.74/2001 tentang Pembatasan Perayaan Tahun Baru 2022.

“Mari kita dukung pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid-19 dengan cara tidak keluar rumah pada saat libur tahun baru 2022. Mari bersama-sama berdoa supaya pandemi segera usai, dan tahun 2022 semakin baik dari sebelumnya,” ajak Pak Lutfi. (Fais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *