Ini Slogan Bupati Lamongan ‘ayoditumbas’, Untuk Meningkatkan Perekonomian

Bupati Yuhronur Efendi (baju kotak kotak) (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Gunamembangkitkan perekonomian Kabupaten Lamongan, Bupati Yuhronur Efendi mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta meramaikan slogan #ayoditumbas”.

Bupati mengajak masyarakat Lamongan untuk terus bersinergi dalam membangun kembali, merevitalisasi, dan menghidupkan kembali kegiatan ekonomi di Lamongan. “Hal ini sejalan dengan slogan kita untuk menggairahkan dan menggairahkan kegiatan ekonomi khususnya momentum di bulan Ramadhan yaitu slogan #ayoditumbas,” ujarnya, saat tidak berbelanja di pusat perbelanjaan, Senin (4/4/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, sesuai dengan slogan yang dipilih oleh bupati, ia mengajak seluruh masyarakat Lamongan untuk berpartisipasi dalam kebangkitan ekonomi di Lamongan dengan #ayodolennanglamongan, #ayobeliproduklamongan, dan #ayoditumbasi.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Lamongan mendapatkan 2 tenant baru dari brand ternama, yang diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk berbelanja.

“Kami melihat sepintas antusiasme masyarakat sangat luar biasa dan semoga ini bisa menginspirasi masyarakat Lamongan untuk bisa belanja disini, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Lamongan juga. Selanjutnya juga akan menyusul tenant-tenant lainnya. yang nanti jadi surprise, dan di Lamongan ini akan memberikan fasilitas yang lebih lengkap untuk berbelanja,” ujar Pak Ya dengan sapaan akrabnya..

Store Department yang hadir di Lamongan pada bulan puasa ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk berbelanja dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu diharapkan dapat turut serta menghidupkan perekonomian masyarakat. Kabupaten Lamongan.

“Hadir hari ini tgl 4 sd 4 2022, hari yang istimewa. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat dan sukses, semoga bisa berkembang dengan baik dan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan, ” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.