Intimate Wedding Meotel Jember By Dafam Hotels, Murah Banget

  • Whatsapp
Pamflet Intimate Wedding Meotel Jember by Dafam Hotels

JEMBER, RadarBangsa.co.id – Aturan pemerintah terkait pembatasan guna mencegah menyebaran virus corona atau Covid-19, telah mengubah banyak hal di Indonesia.

“Anjuran untuk tetap menjaga jarak satu sama lain, dan tetap berada di rumah membuat beberapa kegiatan ditiadakan seperti bekerja, belajar dan bahkan beribadah dilakukan di rumah,” ungkap GM Meotel Jember By Dafam Hotels, Helman Dedy Choandra. Senin, (29/6/2020).

Read More

Bukan hanya itu saja, kata Helman, acara resepsi pernikahan dengan suasana bahagia yang biasanya dihadiri oleh teman, sahabat dan keluarga juga terpaksa harus ditiadakan. Di kabupaten Jember, untuk menggelar pernikahan boleh dilakukan namun tidak mengundang keramaian.

“Untuk tetap mendukung anjuran pemerintah tersebut, Meotel Jember by Dafam Hotels memberikan solusi yaitu promo Intimate Wedding ‘Paket Langsung Yes I Do’,” beber Helman.

Paket intimate wedding ini, lanjut Helman, memberikan wadah bagi calon pengantin yang hendak melaksanakan akad maupun pemberkatan pernikahan. Tentu saja pasti ada langkah-langkah procedure pencegahan Virus Covid-19 yang harus ditaati dan dilakukan.

Seperti halnya, jumlah tamu undangan harus sesuai dengan anjuran pemerintah, tamu yang datang diharuskan memakai masker serta jarak kursi dan meja pada dekorasi juga kami pastikan guna menerapkan Physical Distance. Semua tamu diwajibkan untuk mematuhi standard operational procedure New Normal Era yang diterapkan oleh Meotel Jember.

Menurutnya, fasilitas yang akan didapatkan dari paket intimate wedding yaitu beberapa pilihan venue Hotel seperti Ballroom dan Ukafe Bistro outdoor maupun indoor, menu catering masakan oriental dan nusantara serta free kamar pengantin lengkap dengan dekorasinya.

“Jadi, untuk pasangan calon pengantin tidak perlu khawatir dan takut untuk melangsungkan acara sakral sekali seumur hidup, hanya dengan Rp. 5.678.000 sudah bisa melangsungkan pernikahan dengan suasana bahagia dan memorable. Tentukan tanggal pernikahan dengan reservasi via WA 0857 8788 2381 dan 0853 3415 1000,” ujar Helman.

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *