IPNU dan IPPNU gelar acara Makesta Raya II di Lamongan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Putra Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) pada hari Jumat (19/03/2021) menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) RAYA II.

Acara kegiatan yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Al- Falah tepatnya Desa Maindu Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan. ini dibuka mulai tanggal 19-21 Maret 2021, diikuti peserta dari pelajar Nahdlatul Ulama wilayah Kecamatan Kedungpring.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut oleh anggota Polsek Kedungpring dilakukan dengan mengisi cara tersebut dengan memberikan Sosialisasi Pembinaan dan Penyuluhan PPKM Berskala Mikro.

Sementara, “Kanit Binmas Polsek Kedungpring Bripka Darto, memberikan penjelasan mengenai pentingnya pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19.

” Lebih lanjut, kata Bripka Darto, selalu terapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” Terang Bripka Darto.

Dalam sosialisasi tersebut Bripka Darto menambahkan dan sekaligus mengedukasi para Pelajar terkait Bahaya Radikalisme.

“Munculnya kelompok aliran – aliran garis keras yang memiliki paham takfiri, pemahaman tersebut kerap menyasar anak muda atau pelajar yang cenderung labil untuk direkrut.

Maka kami mengimbau kepada IPNU dan IPPNU Kedungpring untuk bersama sama menjaga wilayah Kedungpring dari bahaya pemahaman Radikalisme dan juga terorisme”, tandasnya.

(Iful/Edi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *