ISNU Ancab Paciran Berencana akan Undang Semua Bacabup Lamongan

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Sudah beberapa tahun ISNU(Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama’)Anak Cabang Paciran,diakui atau tidak mengalami stagnasi,sebab ada pengurusnya tapi tidak ada kegiatanya sama sekali,seperti di ceritakan wanita berinisial WK yang juga Dosen disalah satu kampus di Pantura ini,
“Dulu saya juga jadi pengurusnya ISNU,ikut dilantik juga,begitu selesai dilantik tidak ada kelanjutanya apa jenis program dan kegiatanya yang harus di jalankan”,”Tuturnya,saat berada di Aula MWC NU Paciran,(Sabtu,6/12/2019).

Kepengurusan ISNU ANCAB Paciran yang baru ini sudah punya kekuatan hukum tetap,sebab sudah ber-SK,dengan nomor : 299/SK/PW-ISNU-JATIM/XL/2019,dan sudah ditanda tangani oleh Ketua ISNU Pimpinan wilayah Jawa Timur, Prof,H.Mas’ud Said,MM,P.hd, dan Sekretarisnya Muhammad Dawud,M.Sos, tertanggal 15 Nopember 2019.

Bacaan Lainnya

Adapun sebagai Ketuanya adalah Khoirul Huda, SIP. MM. Sekretarisnya Bpk,Ispandoyo,SH.
Dan bendaharanya H.Ahmad Suyanto,SH.

SK memang sudah turun,namun susunan kepengurusan yang baru ini oleh Wilayah masih diberi kesempatan untuk penyempurnaan sambil menunggu waktu pelantikanya nanti.

Khoirul Huda,selaku ketua yang baru mengatakan,
“Bila nanti ISNU Ancab Paciran sudah selesai di lantik,kita berencana akan mengadakan pertemuan Akbar,yang menjadi Nara sumber Ketua ISNU Wilayah Jawa timur,dan kita undang semua bakal calon Bupati Lamongan,”Ungkapnya dengan tegas dan singkat.

Ispandoyo,SH. Selaku Sekretaris ISNU,yang juga sebagai pemimpin acara,memberikan kesempatan satu persatu kepada anggota ISNU agar memperkenalkan diri kepada semua anggota yang hadhir,Sebab tidak semua pengurus mengenalnya satu persatu,harapanya agar bisa lebih akrab antara yang satu dengan yang lainya.

Dalam acara tersebut hadir pula Kyai.M.Muzakkin,(Gus Zakky),Ketua Umum JCW(Jatim Corruption Watch)Provinsi Jawa timur,yang juga Ketua Pusat BPAN RI(Badan Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia).

Pesan Gus Zakky,”Ngramut ISNU itu sama saja dengan kita ngramut NU dan organesasi lainya, marilah kita niati ibadah,agar ISNU banyak manfaat untuk ummat dan barokah dunia hingga akherat”, harapnya.

H.Ahmad Suyanto, SH,Selaku Bendahara ISNU juga turut urun rembuk,kata beliau,”ISNU itu adalah sarana untuk Sillaturrahmi,karena kita tidak mungkin bisa meluangkan waktu untuk datang satu persatu kerumah masing-masing,dengan adanya ISNU ini Alhamdulillah marilah kita syukuri bersama,kita bisa bertemu dan berdiskusi untuk memikirkan perjuangan ke depan,dan insyaallah ISNU banyak manfaatnya”, Ungkapnya.

Kemudian acara terakhir adalah penutup dan do’a, langsung di do’ai oleh Kyai M.Muzakkin(Gus Zakky)yang juga pengasuh pondok pesantren khusus rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba “Dzikrussyifa’ Asma’ Berojomusti” Sekanor, Sendangagung Paciran Lamongan Jawa timur ini,
Pungkasnya, (MM/Kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *