Istimewa di SMPN 4 Lumajang, Siswa Berprestasi Dapat Reward

Ket Foto : Acara Reward Siswa Berprestasi SMPN 4 Lumajang. (Dok SMPN 4 Lumajang, for Riyaman/RB)

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Agar Siswa/siswi menjadi lebih giat lagi usahanya untuk memperbaiki atau meningkatkan prestasinya yang telah dicapai, pihak sekolah SMPN 4 Lumajang memberikan Reward (imbalan) berupa berwisata ke tempat tempat wisata yang ada di wilayah Jawa Timur.

Hal ini disampaikan Kepala sekolah SMPN 4 Lumajang, Mamik Setiawati,M.Pd, ketika konfirmasi Radarbangsa.co.id di ruangan kerjanya, Kamis (5/1/2023).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 4 Lumajang ini, banyak prestasi yang telah di capai olah siswa/siswi SMPN 4 Lumajang ini,” kata orang nomor satu di SMPN 4 Lumajang ini.

Disampaikannya, selama ini sudah 4 lokasi wisata yang telah di datangi dalam rangka acara Reward tersebut.

“Ya, kita sudah ke dira, santera Malang, PJBR Probolinggo, dan Utara Raya Situbondo, ” terangnya.

Untuk yang ke Wisata Dira, dijelaskan Mamik Setiawati, dengan 120 siswa, PJBR Probolinggo, dengan 150 siswa, Sentra Malang, 120 Siswa, dan yang ke Utara Raya Situbondo, dengan 130 Siswa. “Dari kesemuanya itu, adalah siswa yang berprestasi”, ucapnya.

Mamik Setiawati S.Pd berharap, agar anak anak didiknya bisa menjadi anak yang selalu berprestasi, dan mempunyai Budi pekerti yang luhur, baik kepada bapak ibu guru kepada semasa dan kepada orang tua, serta kepada semua orang, itu yang terpenting. “Pinter tapi tidak beradab, itu tidak ada artinya. Disini kami menyeimbangkan antara anak anak yang punya kemampuan potensi di bidang akademik, maupun non akademi, yang dibarengi dengan kegiatan ke agamaan yang ada di sini, sehingga anak anak mempunyai adab yang baik,” harap Mamik Setiawati,M.Pd

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *