Istimewah, Grand Opening KF Skin Beauty Aesthetic Lamongan undang artis Baim Wong

  • Whatsapp
KF Skin Beauty Aesthetic Lamongan melakukan Grand Opening saat pemotongan tali pita [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Sukses melalui Soft Opening beberapa waktu yang lalu, kini KF Skin Beauty Aesthetic Lamongan melakukan Grand Opening dengan menghadirkan artis Ibukota Baim Wong, selaku brand ambasador KF Skin.

Bertempat di Jalan Suwoko nomor 150 depan perumahan Jasmine Tlogoanyar. Grand Opening tempat perawatan klinik kecantikan pertama dan terbesar di Lamongan tersebut ditandai dengan gunting pita dan pelepasan balon ke udara.

Bacaan Lainnya

KF Skin Beauty Aesthetic hadir di Lamongan untuk mengembalikan rasa percaya diri pada setiap wanita Indonesia dengan teknologi yang serba modern dan sangat canggih terkini.

” Hari ini adalah Grand Opening klinik ini, dengan undangan yang sangat terbatas kurang dari 50 orang, khusus perwakilan distributor, agen dan karyawan KF Skin saja, karena masih masa pandemi Covid 19,” ujar pemilik KF Skin Miss Cindy, Senin (15/03).

Dia menjelaskan, terbatasnya undangan tersebut dikarenakan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah daerah melalui anjuran dari kelurahan dan juga pihak aparat keamanan.

” Klinik ini merupakan yang pertama sebagai percontohan, disini adalah pusatnya sebagai contoh fisik, contoh pelayanan dan lainnya. Insya Allah nanti akan membuka cabang di kota lainnya bersama distributor kita,” ungkapnya.

Menurutnya, sengaja pihaknya hari ini mengundang artis ibukota Baim Wong, karena beliau juga sebagai Brand Ambasador KF Skin kosmetik. Namun, tentunya tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.

” Undangan yang hadir juga wajib pakai masker, cairan hand sanitizer, mengukur suhu tubuh, wajib membawa surat keterangan sehat bebas Covid. Klinik dengan nama Ailux KF Skin Aesthetic ini adalah milik brand kosmetik asli putra Lamongan,” ucapnya.

Dia menuturkan, pelayanan kepada konsumen di klinik ini begitu teliti, protokol kesehatan ketat juga dilakukan, seperti misalnya 1 seprai untuk 1 pasien. Dan setiap ganti konsumen, ruangan akan di sterilkan agar kebersihannya selalu terjaga.

” Setiap konsumen yang akan melakukan treatment diwajibkan untuk mengisi buku riwayat kesehatan sebagai syarat lainnya untuk antisipasi. Juga disediakan facial treatment untuk wanita dan pria, di lantai 3 nantinya juga ada tempat untuk aerobik,” urainya.

Di tempat ini, menurut dia, sudah tersedia peralatan modern lengkap dengan kualitas premium dalam satu tempat, selain itu juga dilengkapi dengan apotik yang menyediakan beragam produk kecantikan.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk harga sangatlah ekonomis dan terjangkau, pelayanan juga sangat profesional dan terbaik bahkan tidak kalah dengan kota besar lainnya, seperti yang ada di Surabaya.

” Konsumen ditangani oleh dokter spesialis kecantikan dan karyawan yang ahli dibidangnya disertai Lisensi Beauty Care dan Perijinan BPOM lengkap untuk Produk KF Skin. Untuk Jam operasional kita buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB,” jelasnya.

(Ifu/Edi/Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *