Isyah Ansori Cawabup Nomor 2 Sapa Warga dan Terus Blusukan

  • Whatsapp
Calon Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2,Isyah Ansori .[Yuan]

PACITAN, RadarBangsa.co.id – Calon Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2,Isyah Ansori saat dimasa kampanye terus bergerak secara intens untuk melakukan silaturahmi menyapa masyarakat,

Kali ini Cawabup yang dikenal akrab dengan sebutan mbois menyapa warga Dusun Salam Desa Kasihan Kecamatan Tegalombo bertempat di rumah dalang Sentek, puluhan warga Dusun Salam dan Dusun Krajan serta warga Dusun Tanggung Desa Bubakan kecamatan Tulakan antusias menyambut calon Wakil Bupati Pacitan tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat blusukan,dan menyapa warga beliau banyak menerima curahan hati (curhat) warga 3 dusun yang turut hadir, Walaupun kebanyakan warga belum mengenal beliau tapi mereka merasa senang bisa bertemu dengan Cawabup no 2 tersebut.

“Walaupun belum begitu di kenal namun Sosok Cawabup Pacitan ini begitu dinantikan oleh warga 3 dusun, Salah satu nya Woyo warga dusun Salam, mengatakan bila tak kenal maka tak sayang mas, dari hal itu Sebenarnya warga masyarakat sudah lama ingin berjumpa dengan pak Isyah Ansori, terang Woyo ke RadarBangsa.co.id group SiberIndo.co. Senin (30/11/2020) malam.

Sementara itu pak dalang Sentek selaku tuan rumah menyampaikan bahwa pertemuan ini benar-benar membawa berkah bagi warga, sebab para warga mempunyai keinginan agar jalan-jalan di lingkup pedesaan nantinya bisa diperbaiki sebab paslon nomor 2 yaitu mbois Calon Pemimpin yang Amanah, sehingga Kami siap mendukung dan sekaligus menyukseskan pak Isyah Ansori agar jadi orang nomor dua diPacitan, ”ucapnya.

Sentek menambahkan bahwa Mereka meminta, jika paslon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois) terpilih harapannya yaitu agar lebih memperhatikan masyarakat khususnya yang tinggal dipedesaan.

“Sebab Pacitan butuh pemimimpin yang Amanah, serta bermoral dan tidak terlibat KKN dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam berbagai hal.bukan hadir saat mereka butuh dukungan saja. ”pungkasnya.

Sementara itu,Isyah Ansori mengaku bangga dan senang bisa bersilaturahmi dengan para warga “Saya ingin buat pacitan bebas KKN. Sehingga saya meminta masyarakat untuk memilih mbois nomor 2 agar apa yang di inginkan dan harapan masyarakat bisa terealisasi, pungkasnya.

(Yuan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *