Jalan Nasional Plosowahyu Lamongan Kembali Makan Korban

  • Whatsapp
Petugas kepolisian bersama tim medis dibantu oleh pengguna jalan evakuasi korban kecelakaan di ruas jalan nasional Desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan. Rabu (29/9/2021).

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kejadian kecelakaan lalu lintas. Akibatnya korban mengalami patah tulang kedua kaki, cidera di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan nasional Desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan, Rabu (29/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Peristiwa itu bermula kendaraan pick up box dengan No. Pol. L 9537 BL yang dikemudikan Irwanto dengan penumpang M Agus berjalan di lajur kanan.

Dari arah timur ke barat, dengan kecepatan lebih kurang 60 Km per jam. Mendekati tempat kejadian kecelakaan, pengemudi mengantuk sehingga oleng ke kanan hingga menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum.

“Melewati median tengah jalan dan masuk ke lajur kanan, kemudian dari arah berlawanan mobil pick up dengan No. Pol. L 9084 AU yang dikemudikan Erick Syarief.

Karena jarak kendaraan pick up satu dan satunya terlalu dekat, sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan.

“Dari kejadian tersebut satu kendaraan pick up terguling dan kendaraan pick up satunya kondisinya ringsek di bagian depan.

“Erick Syarief sopir kendaraan pick up meninggal dunia ditempat kejadian,” ungkap Iptu Asik Samsul Hadi KBO Lantas Polres Lamongan di lokasi kecelekaan.

Akibat adanya kecelakaan tersebut menyebabkan lalu lintas menjadi macet dan selanjutnya lalu lintas bisa terurai kembali lancar.

Menurut keterangan saksi, waktu kejadian sopir salah satu mobil pick up sempat terjepit oleh badan mobil, selanjutnya dievakuasi petugas kepolisian bersama tim medis yang dibantu oleh pengguna jalan.

“Saya mengimbau untuk para pengguna jalan raya senantiasa berhati-hati dan disiplin berlalu lintas, agar kejadian kecelakaan tidak terjadi, lagi,” KBO Lantas Polres Lamongan Iptu Asik Samsul Hadi mengimbau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *