Jambret Dimasa Warga Gadukan

0
41

Surabaya,Radarbangsa.co.id – Irfan (25),warga Jalan Tambak Mayor Gg. 7 Surabaya, menggasak sepeda motor milik Risky di depan rumah kost J alan Sawahan Baru III /17 C Surabaya.

Bersama dengan Dofir (DPO), kedua pelaku mencari sasaran mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah tanpa plat nomer (Nopol) dan mendekati sepeda motor Honda Beat Nopol L 5446 NF, milik korban.

Motor korban yang di parkir di pinggir jalan langsung dieksekusi oleh Dofir yang pura pura telephone selanjutnya merusak kunci stir sepeda motor milik korban dengan menggunakan kunci T.

Begitu motor hidup, keduanya pergi dengan membawa sepeda motor hasil curian. Dua pelaku ini saat itu tak sadar jika di kejar dan di buntuti oleh pemilik sepeda motor.

“Korban mengikuti hingga di Jalan Tambak Mayor Gg. 7. Selanjutnya korban meminta bantuan anggota Reskrim Polsek Sawahan,” sebut Kompol Dwi Eko Kapolsek Sawahan, Rabu (15/5/2019).

Polisi langsung menggrebek rumah tersebut dan melakukan penangkapan. Saat itu Irfan sedang melepas Nopol sepeda motor hasil curian tersebut.

Setelah dilakukan pengembangan dan berhasil menyita sepeda motor yang di gunakan keduanya sebagai sarana dalam mencuri, sepeda motor tersebut dari seorang laki laki bernama Zaeni.

“Kini Polisi masih memburu rekannya yang berhasil kabur dan dinyatakan DPO,” tambah Dwi Eko.

Pelaku yang tertangkap langsung dijebloskan ke dalam jeruji besi penjara oleh Polisi.

Barang bukti yang ikut diamankan, Kunci T tanpa anak mata, 1 motor Honda Beat warna hitam Nopol L 5446 NF, (hasil kejahatan), 1 unit sepeda motor Vario warna merah dop tanpa plat nomer, sarana untuk melakukan pencurian.(Al/Fif)

LEAVE A REPLY