Janda Anunya Gatel di Kediri Bermain Kuda-kudaan dengan Brondong, Digerebek Satpol PP

  • Whatsapp
[Foto/Ne/Ilustrasi]

KEDIRI, RadarBangsa.co.id  – Berdasarkan informasi dari warga petugas Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (21/11/20) pagi hari sekitar pukul 03.30 WIB, menggerebek rumah seorang janda berinisial NN (45), warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, yang diketahui memasukkan pria lajang berinisial Ed (28) bukan suaminya.

“Awalnya kami mendapat informasi dari warga sekitar bahwa ditenggarai ada perbuatan mesum antara janda dan pria muda yang bukan suami istri,” kata Nur Khamid, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri.

Bacaan Lainnya

Pengaduan masyarakat tersebut ditindaklanjuti sekitar pukul 03.30 Wib, team langsung berkoordinasi dengan RT/RW setempat untuk melakukan pemeriksaan tempat kejadian.

Masih menurut Nur Khamid, saat dilakukan penggerebekan janda NN hanya mengenakan penutup selimut di tubuhnya. Sedang Ed, teman prianya tersebut tidak berkutik ketika kepergok sedang berada dalam kamar sang janda

Karena adanya pelanggaran ketertiban umum, keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan lebih detail. “Ternyata pria Ed yang bersama NN masih berstatus lajang dan tercatat warga Setono Pande, Kecamatan Kota,” ujar Khamid.

Setelah dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali serta pendataan identitas, kemudian mereka diserahkan pada keluarganya masing-masing.

Sumber : optimistv.co.id
Publish : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *