Jejak 3 Tahun, Bupati dan Wakil Lamongan Gelar Khotmil Qur’an

Bupati

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten Lamongan memulai jejak kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur – Rouf dengan menggelar khotmil Qur’an di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, (26/2/2024). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Yes yang menyampaikan harapannya akan arti penting lantunan surat suci Al-Quran dalam pembangunan masyarakat.

“Bersama lantunan Al-Quran, kami menggelorakan semangat yang terus kami lakukan dalam mengiringi pembangunan masyarakat di Kabupaten Lamongan. Hari ini, kami memulai jejak kepemimpinan 3 tahun ini dengan Khotmil Quran sebagai langkah awal, semoga segala upaya yang kami lakukan selalu mendapatkan sinar dan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menyusuri 3 tahun masa jabatan, Bupati Yes bersyukur atas capaian program yang telah berhasil sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Alhamdulillah, berbagai program infrastruktur dan pelayanan publik telah berhasil mencapai target. Tidak hanya dalam hal pencapaian program, namun juga dalam prestasi yang telah diraih, dengan sudah ada sekitar 40 penghargaan diterima hanya dalam satu tahun ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Yes juga memberikan apresiasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat atas kolaborasi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan dengan semangat inklusifitas.

Meskipun masih menyisakan waktu dalam masa jabatannya, Bupati Yes menegaskan akan terus berupaya menuntaskan program-program yang belum terselesaikan. “Kami akan terus mengimplementasikan janji-janji politik yang tertuang dalam RPJMD 2021-2025. Semua program tersebut memiliki progres yang baik, dan kami akan terus berupaya memenuhi janji politik yang telah kami sampaikan kepada masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *