Jelang Akhir tahun 2019 Kades Tanah Landean Gresik, Tuntaskan Pembangunan di Desanya

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Menjelang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) akhir tahun 2019, Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Tanah Landean Kec Balongpanggang Kab Gresik terus berupaya meningkatkan pembangunan-pembangunan agar segera terealisasi.

Meskipun baru beberapa bulan resmi menjabat, Feri Hermawan Kades Tanah Landean sudah terlihat merealisasikan beberapa titik proyek pembangunan di desa itu.Diantaranya proyek Jalan Usaha Tani (JUT),pengerasan atau pemadatan wilayah,dan pembangunan balai dusun.

Read More

Dari situ,warga pun merasa senang karena meskipun masih muda.Kinerja Kades Feri ini di akui lebih baik dari kades-kades sebelumnya.

“Kadesnya masih baru pak,tapi sudah terlihat beberapa titik ada kegiatan pembangunan.semoga pak kades ini bisa amanah membawa desa Tanah Landean.”sebut wiji salah seorang warga.(06/12/2019)

Feri Hermawan selaku Kades saat di konfirmasi hanya tersenyum manis dwngan awak media.”ya terima kasih mas pujiannya,saya hanya pingin membawa nama harum desa saya.ya kalo saya salah mohon di ingatkan.saya masih baru menjabat. “ungkapnya

Beberapa kali di datangi media,memang terlihat kades ganteng ini sangat aktif ngantor di balai desa. Tujuan beliau hanya ingin benar-benar melayani masyarakatnya dengan sepenuh hati. imbuhnya

Siapapun yang datang ke balai desa pasti saya layani mas.Saya welcome kepada siapapun.karna ini memang tugas saya.semoga saya bisa menjadi kades yang amanah dan masih perlu banyak bimbingan-bimbingan kepada kades-kades senior saya. pungkasnya.(Sul/Imam)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *