Jelang Hari Raya Idhul Fidtri, WARPAS Pasuruan Berbagi

WARPAS saat berbagi (IST)

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Wartawan Pasuruan (WARPAS) yang merupakan gabungan seluruh wartawan se-Pasuruan Raya berbagi takjil bertempat di alun-alun pos Polisi Bangil, Kabupaten Pasuruan. Selasa (26/4/2022).

Demi kepedulianya gabungan wartawan se-Pasuruan Raya, dengan membagikan 1000 paket takjil untuk masyarakat dan para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, kegiatan juga di support dan dukungan dari beberapa pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi di bulan suci Ramadhan 2022 tersebut.

Panitia WARPAS, Jamal mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini semoga sedikit bermanfaat terutama bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Alhamdulillah, dikesempatan bulan suci ramadhan ini, kami bisa mengadakan bagi-bagi takjil bersama teman-teman media yang tergabung dalam WARPAS,” ujarnya.

“Semoga di tahun depan kami bersama teman-teman WARPAS bisa kembali mengadakan kegiatan sosial kembali seperti ini nantinya,” lanjutnya.

Dikesempatan itu, Miftahul Ulum selaku panitia WARPAS menjelaskan, dengan adanya bagi-bagi takjil ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar dan para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di jalan raya.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari solidaritas dan sosial dari teman-teman media yang tergabung dalam WARPAS (Wartawan Pasuruan),” terangnya.

Ditempat yang sama Luqman yang juga sebagai panitia WARPAS memaparkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah jiwa solidaritas persaudaraan tanpa batas.

“Kami juga menyampaikan terima kasih banyak bagi yang telah mensupport untuk menyisihkan sedikit rezekinya. Juga teman – teman yang ikut berpartisipasi telah meramaikan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini.” ungkapnya

Luqman menambahkan, dengan adanya kegiatan sosial dari teman-teman WARPAS tersebut, merupakan wujud kebersamaan dari jiwa persaudaraan tanpa batas dan juga tidak membeda-bedakan satu sama lain sesama profesi.Selama kegiatan berjalan lancar dan terkendali berakhir dengan situasi kondusif. imbuhnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.