Jelang Nataru, Polresta Sidoarjo Gencarkan Edukasi Prokes dan Tertib Berlalulitas

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, edukasi protokol kesehatan dan tertib lalu lintas semakin digencarkan Polresta Sidoarjo. Bahkan melalui pendekatan humanis, para pengendara dihimbau agar turut mematuhi peraturan tersebut.

Edukasi protokol kesehatan dan tertib lalu lintas, seperti berlangsung di Pos Polisi P1, Waru, Sidoarjo, Sabtu (18/12/2021) malam. Ramainya pengendara yang melintas, menjadi sasaran sosialisasi humanis dari polisi.

Bacaan Lainnya

Di lokasi tampak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo membagikan masker, ajakan vaksinasi Covid-19 dan sosialisasi tertib lalu lintas kepada para pengendara.

“Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Pendekatan secara humanis kami masifkan kepada masyarakat. Yakni terkait edukasi seputar Covid-19 yang masih ada, termasuk Varian Omicron. Sebab itu terus kami himbau masyarakat jangan lengah untuk patuhi protokol kesehatan dan gencarkan vaksinasi,” papar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain himbauan disiplin protokol kesehatan, Polresta Sidoarjo dan jajaran juga mengajak masyarakat khususnya para pengendara agar patuhi peraturan lalu lintas. “Ingat dengan tertib lalu lintas, maka kita turut menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain,” lanjutnya.

Di Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti, masyarakat juga dihimbau bila tidak ada keperluan mendesak, lebih baiknya di rumah saja. Dapat di isi dengan kegiatan positif bersama keluarga, misal beribadah di rumah atau lainnya.(Zainul /Rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *