Jelang Pelantikan Presiden RI dan Wakil, Polres Nganjuk Gelar Operasi Skala Besar

by -

NGANJUK,RadarBangsa,co.id  – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Polres Nganjuk melakukan patroli skala besar untuk menjaga kondusivitas wilayah, Sabtu, (19/10/2019).

Patroli menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Tujuannya, dalam rangka mengantisipasi berbagai tindak kejahatan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Terdapat 100 personel gabungan yang kami libatkan dalam Patroli skala besar kali ini,” ujar Kabagops Polres Nganjuk, KOMPOL BAMBANG SUTIKNO, SH

Menurutnya, Patroli Skala besar ini juga sekaligus mencegah terjadinya segala bentuk aksi yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab dan berpotensi terciptanya kerusuhan.

“Kami berkomitmen dalam memberikan rasa aman serta nyaman, kepada masyarakat. Khususnya saat pelantikan Presiden serta Wakil Presiden RI tersebut,” tuturnya.

“Ini merupakan tanggungjawab kepolisian dalam rangka menjaga keamanan serta kondusifitas di wilayah hukum Polres Nganjuk” sambungnya.

Menurutnya, pada saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, besok,Polres Nganjuk tetap menyiagakan anggotanya dan sinergis dengan TNI, stakeholder dan elemen masyarakat. (Deny).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *