Home / BERITA HARI INI / Jelang Pergantian Tahun, Polres Lumajang Perketat Pengamanan Bank

Jelang Pergantian Tahun, Polres Lumajang Perketat Pengamanan Bank

Lumajang, Radarbangsa.co.id – Menjelang tahun baru, Sat Sabhara Polres Lumajang melaksanakan peningkatan pengamanan di beberapa perbankan di Kabupaten Lumajang, Jawa timur, Kamis (06/12/2018)

Aktifitas penarikan uang di berbagai perbankan perlu adanya perhatian khusus, sebab pada saat pengambilan uang sangat rawan terjadinya tindak perampokan, oleh karena itu pengamanan di masing – masing perbankan diperketat.

“saat jaga bank jangan sampai lengah, awasi orang yang lalu lalang masuk bank dan ATM, karena kita tidak tahu kapan ada oknum dengan niat jahat menunggu kelengahan kita, tetap waspada dan jangan lupa keselamatan pribadi, saat fokus mengawasi masyarakat kita sendiri malah kecolongan. Tetap waspada dan hati – hati dalam menjalankan tugas” ujar Kasat Sabhara, AKP. Jauhar Ma’arif, S.Sos., M.H.

Dalam peningkatan kinerja, Kapolres Lumajang, AKBP., DR. Muhamad Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.H., M.M., menekankan pelayanan prima kepada masyarakat.

“kita berikan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas dengan pengamanan kita, jangan berikan perasaan cemas dan risau kepada masyarakat, tunjukan dengan kehadiran Polri membuat mereka luwes dalam beraktifitas. Sebentar lagi menjelang perayaan tahun baru, kita tingkatkan pengawasan kita terutama perbankan karena banyak aktivitas penarikan uang yang menimbulkan kerawanan yaitu perampokan. Segala bentuk antisipasi kita upayakan untuk mencegah timbulnya kejahatan ditengah masyarakat Lumajang,” tegas Arsal.

Reporter: Riaman

Check Also

Kembali Terjadi Tanah Longsor Di Wilayah Kabupaten Pacitan

Pacitan, Radarbangsa.co.id –Hujan dengan intensitas tinggi menguyur beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan mulai sore hari, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *