Jelang Pilkada 2024, Saleh Asnawi Siap Dalam Kontestan Calon Bupati Tanggamus

Bakal Calon Bupati Tanggamus H.Saleh Asnawi memperkenalkan diri di Pekon Gunung Meraksa Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus, Jum'at 06/01/2023.(dok.Anton/RB)

TANGGAMUS, RadarBangsa.co.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung 2024, sejumlah kandidat mulai melakukan kunjungan beberapa tokoh masyarakat.

Drs. H. Moh Saleh Asnawi, SH., MH salah satu Bakal Calon Bupati Tanggamus yang akan ikut serta dalam kompetisi demokrasi rakyat melalui pilkada tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dirinya memperkenalkan diri di Pekon Gunung Meraksa Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus di kediaman Suparman warga setempat, Jum’at 06/01/2023.

Kehadirannya Haji Soleh ini disambut dengan kesenian adat Semendo yaitu tarian dengan pisau kembar atau golok kembar, yang biasa disebut oleh adat Semendo yaitu kuntau pisau dua.

Haji Soleh dalam kesempatan ini menyampaikan, kepada masyarakat Gunung Meraksa bahwa dirinya meminta doa restu dan siap akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Tanggamus 2024.

“Atas dukungan dan doa restu bapak/ibu Insya Allah kami siap bersama sama membangun Kabupaten Tanggamus ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, H Soleh adalah sosok dari barat yang saat ini santer masuk bakal calon Bupati bupati tahun 2024.

Semetara itu, Drs H. Herbet Eka putra selaku ketua Batanghari 9 mengatakan pertemuan tersebut adalah upaya untuk sowan, dan memohon doa restu, seraya meminta nasehat dan arahan dalam menghadapi konstestasi politik daerah di Kabupaten Tanggamus yang bakal digelar pada tahun 2024.

“Terima kasih sengaja kita udang bapak Haji Saleh Asnawi untuk memperkenalkan kemasyarakat dari figur pemimpin, karena kita menginginkan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik. Dan Alhamdulillah setelah kita datangkan, antusias masyarakat luar biasa. Kita akan mendukung penuh dalam sukseskan untuk haji Soleh Asnawi menjadi Bupati Tanggamus,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *