JAKARTA, RadarBangsa.co.id – JNE, perusahaan jasa pengiriman ternama, memulai tahun 2024 dengan mengukir prestasi gemilang. Dalam acara yang diinisiasi oleh Infobrand.id, bersama Indonesia Brand Community dan Tras N Co Indonesia, JNE berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019–2023 dalam kategori Jasa Pengiriman. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM, CEO Tras N CO Indonesia, dan Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group, kepada Kurnia Nugraha, Head Media Communication JNE.
Kurnia Nugraha menyampaikan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini, “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand dan Tras N CO atas penyelenggaraan penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019–2023 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diraih di awal tahun ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan,” ujar Kurnia.
Acara penghargaan The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 mengangkat tema, Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023 menggunakan tiga metode penilaian yaitu digital media aspect, social engagement aspect, digital mention aspect dengan kriteria penilaian konsisten para brand selama periode riset 2019-2023 berada di posisi tiga teratas kategori.
Kurnia menyampaikan bawah komitmen JNE sebagai perusahaan ekpres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara. “Wujud kontribusi tersebut adalah JNE berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sekaligus mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE. Harapannya dengan apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus membantu meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder diantaranya yaitu pelanggan dan masyarakat serta menciptakan citra positif perusahaan dan brand.” Tambah Kurnia.
Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.