Jumat Curhat Polsek Tikung di Warkop Pahit Legi, Ayo Jogo Lamongan

Jumat

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Suasana hangat dan penuh kebersamaan tercipta di Warkop Pahit Legi Tikung Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan pada Jumat (23/02). Acara Jumat Curhat yang digelar oleh Polsek Tikung berhasil mempertemukan beragam tokoh dan instansi terkait.

 

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tikung, Iptu Tulus Haryanto, SE,.MH, menyampaikan kekhawatiran terhadap masuknya musim hujan ke puncaknya. Beliau menyoroti potensi bencana seperti pohon tumbang dan dampak lainnya yang mungkin terjadi akibat cuaca ekstrem.

Masyarakat diingatkan untuk tetap waspada dan segera menghubungi pihak berwenang dalam situasi darurat terkait cuaca.
“Dalam kondisi darurat terkait hujan angin atau bencana lainnya, kami siap memberikan bantuan dan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Lamongan,” ungkap Iptu Tulus Haryanto.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan pesan penting terkait pelaksanaan Pemilu. Masyarakat didorong untuk aktif melaporkan segala bentuk pelanggaran yang terjadi selama masa Pemilu ke Bawaslu/Panwascam.

“Dengan semangat ‘Ayo Jogo Lamongan’, kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat diharapkan dapat menjaga ketenteraman dan ketertiban di Kabupaten Lamongan, serta meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi potensi bencana alam maupun situasi darurat lainnya. Semoga kebersamaan ini membawa dampak positif bagi seluruh elemen masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir  berbagai tokoh dan instansi terkait, di antaranya Kapten Inf Imam Mustain (Danramil), Nur Rokhman S.A.P (Sekcam), Ipda Sono, S.H (Kanit Reskrim), Aipda Jemy, Bripka Lendy (Ps. Kanit IK), serta 10 personil Koramil, perangkat desa, dan warga masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *