JW Marriott Surabaya Hadirkan Joy Factory Festive untuk Meriahkan Natal

Momen Joy Factory JW Marriott Surabaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 dengan penuh kehangatan bersama JW Marriott Hotel Surabaya melalui ragaman acara, hampers, dan pengalaman menginap serta promo menarik yang berlangsung selama bulan Desember 2022.

Mengusung tema Joy Factory, JW Marriott Surabaya membawa semangat dan kebahagiaan Natal bagi para tamu untuk menutup 2022, dan membuka 2023 dengan keceriaan. Lobby JW Marriott Surabaya disulap menjadi workshop dimana Santa Claus dan para Elf bersama-sama mewujudkan kebahagiaan Natal. Para tamu akan disambut dengan jam raksasa, pohon natal, dan ragaman kado-kado di atas meja yang siap dipercantik oleh para Santa’s Elves.

Bacaan Lainnya

Menyambut 2023 secara meriah dengan atraksi-atraksi seru yang secara khusus dihadirkan oleh JW Marriott Surabaya di perayaan Greatest Show. Sambil menghitung detik-detik berakhirnya 2022, para tamu akan dimanjakan oleh keseruan live music oleh Iroel Maulana, atraksi sulap dari Jovassago, penari kabaret, stilt walker, dan the great clown, pagelaran yang memadukan tarian dengan animasi, disertai drama panggung dengan kostum-kostum meriah.

Diadakan tepat pada tanggal 31 Desember 2022, Greatest Show dapat dinikmati secara individu ditemani segelas beer atau cocktail, maupun bersama wine dan buffet untuk 4 orang di meja VVIP Lobby Lounge.

“Dengan Joy Factory dan Greatest Show, JW Marriott Surabaya ingin menghadirkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang penuh kebahagiaan dan kehangatan bagi Anda dan keluarga. Mari kita tutup 2022 dengan rasa syukur dan penuh semangat menyambut 2023,” beber Director of Marketing Communication, Sesandy Gunawan. Jumat, (02/12/2022).

Selama Natal dan Tahun Baru, JW Marriott Surabaya turut menawarkan berbagai pilihan buffet hingga set menu makan malam yang disuguhkan oleh Pavilion Restaurant, Imari Japanese Restaurant, Tang Palace Chinese Restaurant, dan Uppercut Steakhouse.

“Para tamu akan dimanjakan dengan dekorasi khas dari masing-masing restoran yang hadir dengan nuansa merah dan hijau untuk menciptakan momen spesial yang penuh keceriaan di akhir tahun dan menyambut awal tahun dengan semangat baru,” lugas Sandy, sapaan akrabnya.

Lanjut Sandy, mulai dari petualangan rasa mencicipi ragaman menu lokal dan mancanegara disertai live barbeque dan Wine Free Flow di Pavilion Restaurant hingga makan malam romantis di Uppercut Steakhouse, JW Marriott Surabaya menghadirkan ragaman pengalaman untuk dinikmati para tamu di penghujung tahun ini.

“Nikmatilah festive amenities yang diproduksi terbatas dan pool festive activities seru untuk buah hati ketika menginap pada saat Natal dan Tahun Baru 2023,” tambahnya.

Selain berbagai pilihan makanan dan pengalaman menginap, JW Marriott Surabaya turut menyediakan hampers menarik dari SBCo (Surabaya Baking Company) dan Wine & Co untuk berbagi kebahagiaan pada Natal dan Tahun Baru melalui serangkaian dessert dan wine yang dapat dikirimkan langsung ke rumah kerabat dan kolega.

“Hampers SBCo dibandrol mulai dari IDR 488.000++ sedangkan Collection dari Wine & Co ditawarkan dari harga IDR 1.588.000++. Nikmati potongan early bird hingga 20% untuk pemesanan sampai dengan tanggal 20 Desember 2022,” tuturnya.

JW Marriott Surabaya akan memulai perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus memperingati anniversary pertama dari SBCo dengan nuansa hangat pada Tree Lighting Ceremony pada tanggal 2 Desember.

Acara ini akan dimeriahkan dengan tea time dimana para tamu dapat mencicipi berbagai pastry dan dessert sembari menyaksikan kemeriahan penyalaan lampu dan dekorasi Natal di Lobby JW Marriott Surabaya.

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Sales F&B di 031-5458888 atau WhatsApp di nomor 08113529279 / 081132000308 atau melalui email mhrs.subjw.fbsales@marriotthotels.com atau kunjungi website kami www.jwmarriottsurabaya.com,” tutup Sandy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *