Kader NasDem Halal Bi Halal di Wisata Sumber Jembangan

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Moment hari raya Idul Fitri 1443 H dimanfaatkan oleh jajaran pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, untuk berkumpul melakukan rapat konsolidasi sambil berhalal bi halal, Senin, 16 Mei 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan wisata Sumber Jembangan, Dusun Bakung,, Desa Tempurejo, Kecamatan Wates ini dihadiri para pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, DPC Kecamatan Wates, dan beberapa DPC tetangga, serta pengurus DPRt se Kecamatan Wates.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Andik Masudi, S.Sos mengatakan, acara Halal Bi Halal ini untuk memperat tali silaturahmi sesama kader supaya menambah keakraban dalam mempersiapkan Pemilu di 2024.

Sedangkan Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Wates, Abdul Yazid menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para kader dalam acara Halal Bi Halal di Sumber Jembangan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kami Pengurus DPC dan DPRt Kecamatan Wates bisa berkumpul memperat tali silaturahmi supaya menjadikan keakraban, sehingga kedepannya akan lebih enak dalam berkomunikasi, yang mana kita saling komunikasi lewat group WA dan kali ini bisa langsung bertatap muka, ungkapnya.

Abdul Yazid berharap, kedepannya para pengurus Partai NasDem di semua tingkatan se Kecamatan Wates bisa saling koordinasi untuk persiapan Pemilu 2024.

“Semoga Partai NasDem bisa semakin dekat dan dicintai rakyat, sehingga pada Pemilu 2024 nanti bisa menjadi nomor 1,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.