Kader NasDem Kediri Dampingi Wasekjen Dedy Ramanta Berziarah ke Makam Gus Miek

Wasekjen, Dedy Ramanta bersama para Kader Partai NasDem Kabupaten Kediri bertawasul di Makam Gus Miek (foto: CS)

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai NasDem, Dedy Ramanta melakukan ziarah dan do’a bersama ke makam KH. Hamim Djazuli atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Miek di Tambak, Desa Ngadi, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu, 14 Januari 2023.

Wasekjen, Dedy Ramanta bersama para Kader Partai NasDem Kabupaten Kediri di area Makam Gus Miek (foto: CS)

Kehadiran Dedy Ramanta disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri bersama beberapa pengurus lainnya, termasuk dari DPC Mojo maupun DPRt sekitar, serta pengurus Garnita Malahayati, di antaranya Yenny Dwi Rachmawati, S.E, dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

 

Seusai Sholat Asyar di Masjid Al Auliya’, dengan didampingi Juru Kunci Makam Auliya Tambak Ngadi, Ahmad Mushlih, para Kader Partai NasDem berziarah ke Mbah Ageng Makom Tigo Tambak, yaitu Syaikh Maulana ‘Abdul Qodir Khoiri bin Isma’il Al-Iskadariyah, dan Syaikh Maulana ‘Abdulllah Sholih Al-Istambuli, serta Syaikh Maulana Muhammad Herman Arruman, selanjutnya ke Makam Gus Miek.

Wasekjen, Dedy Ramanta bersama para Kader Partai NasDem Kabupaten Kediri bertawasul di Mbah Ageng Makom Tigo Tambak (foto: CS)

Seusai berziarah, Wasekjen DPP Partai NasDem, Dedy Ramanta mengatakan, kehadirannya ke Kediri adalah untuk bertawasul ke makam waliyulloh di kota tahu dan ngalab berkah keselamatan serta kemenangan Partai NasDem pada Pemilu tahun 2024.

“Kami ingin mengawali Pemilu ini dengan Bismillah, dan nantinya berakhir dengan Alhamdulillah. Makanya hari ini kami bertawasul di makam Auliya Tambak, untuk memohon kepada Allah SWT supaya dikabulkan niat dan hajat kami, bangsa Indonesia menjadi adil, makmur dan sejahtera,” tuturnya.

Pria yang sewaktu kecil sempat bersekolah di SDN Desa Bogem, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri ini juga mengungkapkan, meski pendukung Partai NasDem saat ini semakin banyak, namun ujian dan rintangan yang harus dihadapi juga akan lebih besar lagi.

“Apalagi pasca Partai NasDem resmi mengusung Bapak Anies Baswedan untuk Presiden 2024, partai ini sering difitnah dan diserang melalui medsos (media sosial) oleh orang-orang tak bertanggungjawab, atau mungkin diciptakan oleh lawan politik yang takut NasDem menang,” ucapnya.

Wasekjen, Dedy Ramanta bersama para Kader Partai NasDem Kabupaten Kediri bertawasul di Makam Gus Miek (foto: CS)

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs H. Lutfi Mahmudiono didampingi Wakil Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos mengaku sangat senang dapat berziarah ke Makam Gus Miek bersama pengurus DPP.

“Dengan berdo’a di Makam Auliya ini, kami berharap semoga Pemilu tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar, bisa menghasilkan pemimpin serta anggota dewan yang sesuai dengan harapan rakyat, dan target Partai NasDem untuk menjadi nomor satu, dapat terwujud,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Pak Lutfi ini menjelaskan, seusai melaksanakan ziarah, pihaknya juga melakukan diskusi terkait perkembangan dan strategi pemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang bersama para kader di Kediri dan Wasekjen, Dedy Ramanta.

“Selain berziarah, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antar Kader Partai NasDem, serta berdiskusi terkait kepartaian maupun strategi pemenangan Pemilu tahun 2024,” jelas Pak Lutfi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *