Kader NasDem Kompak Bantu Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

  • Whatsapp
Tim Penyemprotan Disinfektan DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Kekompakan para kader Partai NasDem di DPC Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, memang patut diacungi jempol. Di sela kesibukannya, mereka dengan kompak selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang sedang membutuhkan bantuan.

Seperti halnya yang dilakukan pada Jum’at, 4 Juni 2021, para kader partai besutan Surya Paloh ini tampak kompak melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah salah satu warga Dusun Turi, Desa Punjul, Kecamatan Plosoklaten, yang kebetulan sedang melangsungkan hajatan pesta pernikahan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalui Ketua DPC Kecamatan Plosoklaten, Hendrik Masyudi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang mengharuskan siapa saja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kami bersama kakak-kakak DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah Bapak Lamin dan Ibu Sumarti, yang sedang mengadakan pesta pernikahan putrinya,” kata Hendrik Masyudi.

Ditambahkannya, kegiatan seperti ini hampir setiap hari dilakukan, terutama ketika ada permintaan bantuan dari warga guna melaksanakan penyemprotan Disinfektan. Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai virus Covid-19, dan guna menerapkan protokol kesehatan, agar diperbolehkan untuk melangsungkan pesta pernikahan.

“Di masa Pandemi seperti ini sangat menyulitkan masyarakat, khususnya bagi yang akan mengadakan pesta pernikahan. Maka dari itu kami hadir untuk membantu warga melakukan penyemprotan Disinfektan di lokasi pesta. Semoga saja kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya, dan Covid-19 segera sirna,” tuturnya. (Mahbub)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *