Kader NasDem Plosoklaten Serbu Rumah Juragan Mobil di Jarak

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Semenjak wilayah Kabupaten Kediri yang sudah diizinkan untuk menggelar kegiatan hajatan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat, membuat kader Partai NasDem kembali kebanjiran permintaan bakti sosial penyemprotan Disinfektan.

Seperti halnya DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten, hampir setiap hari mereka keluar masuk terop hajatan di wilayah setempat. Begitu juga Sabtu, 18 Desember 2021 sore, mereka melakukan penyemprotan Disinfektan di lokasi Khitanan Fiki Candra, putra dari Bapak Kristo Susanto – Ibu Rika Dwi Susilowati, RT 1 RW 1 Dusun Jarak Lor, Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalui Ketua DPC Kecamatan Plosoklaten, Hendik Masyudi mengatakan, penyemprotan Disinfektan tersebut sebagai upaya memutus mata rantai virus Covid-19, dan guna menerapkan protokol kesehatan, agar diperbolehkan untuk melangsungkan pesta hajatan.

“Kami hampir setiap hari hadir untuk membantu warga melakukan penyemprotan Disinfektan di lokasi pesta hajatan. Dan hari ini kami diminta oleh juragan Mobil di Desa Jarak, Bapak Kristo Susanto yang sedang mengadakan pesta khitanan putranya,” kata pria yang akrab disapa Mas Yudi ini.

Menurutnya, pada kegiatan tersebut dirinya hanya hadir dengan beberapa kader saja, karena kebetulan juga ada permintaan penyemprotan Disinfektan di lain tempat, sehingga harus bagi tugas di tempat lain.

“Hari ini kami membagi tugas di tempat lain, karena kebetulan pas ada permintaan banyak dari warga yang mengadakan pesta hajatan. Selain di lokasi hajatan, kami juga melakukan penyemprotan di lingkungan sekitar yang digunakan parkir dan berkumpul tamu undangan,” terangnya.

Sementara itu, Kristo Susanto dikonfirmasi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari para Kader Partai NasDem yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan di area pesta khitanan putra tercintanya.

“Kami sangat senang sekali dengan kepedulian para Kader Partai NasDem yang bukan hanya mendatangi masyarakat saat menjelang pemilihan legislatif saja, namun ketika masyarakat membutuhkan bantuan seperti ini juga mau hadir tanpa pamrih. Semoga Partai NasDem benar-benar membawa manfaat bagi rakyat semuanya,” tuturnya. (Fais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *