Kader NasDem Ringinrejo Gelar Operasi Pasar dengan CV. Hanyn Jaya Group

Kegiatan operasi pasar murah di Desa Selodono

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Para kader Partai NasDem di Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, terus menebar kebaikan di tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan, Minggu, 06 Maret 2022, mereka menggelar operasi pasar murah di Desa Seledono.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ringinrejo, Suhandrianto saat operasi pasar murah di Desa Selodono

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ringinrejo, Suhandrianto, dikonfirmasi mengatakan, kegiatan operasi pasar tersebut dilaksanakan karena adanya keluhan dari masyarakat mengenai lonjakan harga bahan pokok, dan hal itu terjadi di saat Pandemi Covid-19 seperti ini.

Bacaan Lainnya

“Dalam operasi pasar murah ini kami menyiapkan paket beras kualitas premium seberat 2 Kg, gula setengah kilogram, dan mie instan, dengan harga hanya dua belas ribu rupiah saja. Dengan adanya kegiatan operasi pasar murah tersebut, diharapkan dapat sedikit membantu beban masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok murah,” katanya.

Kegiatan operasi pasar murah di Desa Selodono

Pria yang akrab disapa Andri ini juga menjelaskan, bahwa dalam operasi pasar murah ini dilaksanakan bekerjasama dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, serta CV. Hanyn Jaya Group, yang bergerak di bidang peternakan ayam broiler, dan property.

“Dalam operasi pasar murah di Desa Selodono ini, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri menyiapkan paket beras premium, sedangkan CV. Hanyn Jaya Group memberikan bantuan berupa gula dan mie instan. Rencanya ke depan kami juga akan melakukan operasi pasar lagi di desa lainnya,” ungkapnya.

Owner CV. Hanyn Jaya Group, Yeni Dwi Rahmawati saat operasi pasar di Desa Selodono

Sementara itu, owner CV. Hanyn Jaya Group, Yeni Dwi Rahmawati dikonfirmasi mengatakan, pemberian tambahan gula pasir dan mie instan dalam operasi pasar murah ini merupakan inisitif dari suaminya untuk membantu warga masyarakat di lingkungan sekitar.

“Semoga kedepan Partai NasDem menjadi lebih baik lagi, dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan. Semoga saja pada operasi pasar selanjutnya kami juga bisa memberikan minyak goreng, karena sekarang harganya sangat melambung tinggi sekali,” urainya.

Pengusaha sukses di bidang peternakan ayam broiler dan property yang akrab disapa Mbak Yeni ini juga mengaku sangat senang dengan Partai NasDem, karena parpol berazaskan Nasionalis Relegius besutan Surya Paloh ini lebih terlihat selalu melakukan kegiatan sosial di masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.