Kader PKS di Kediri Ikuti Seminar Pendidikan Politik

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Kediri mengadakan seminar pendidikan politik dengan tajuk “Peran Partai Politik dalam Menjaga Keharmonisan Kehidupan Berbangsa,” Jum’at, 16 September 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertempat di Hotel Lotus ini diikuti seluruh jajaran pengurus daerah hingga cabang, untuk mendapatkan ilmu sekaligus informasi tentang apa dan bagaimana seharusnya berpolitik.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis, dalam sambutannya mengatakan, poin pertama, kader PKS harus mengambil peran dalam mewujudkan keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

“Kedua, sesuai instruksi dari pimpinan pusat, kita tidak boleh terpancing dan bereaksi negatif oleh provokasi-provokasi di media apapun, yang cenderung memecah belah persatuan bangsa. Ketiga, kader harus bersemangat untuk lebih banyak mengedukasi masyarakat dengan konten-konten positif. Ayo posting positif,” ucapnya.

Ditambahkan Marenda Darwis, pada kegiatan seminar pendidikan politik PKS kali ini menghadirkan dua narasumber, yaitu Ichwanul Muslimin, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Kabupaten Kediri, dan Asmi Hanifah, S.Sos., Kabid Integrasi Bangsa, Bakesbangpol Kabupaten Kediri.

“Pada kesempatan seminar pendidikan politik tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kediri masa bakti 2022-2025,” terang Marenda Darwis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.