Kades Muda di Jombang, Serap Aspirasi Rakyat adakan ini

  • Whatsapp

JOMBANG, RadarBangsa.co.id – Musyawarah adalah suatu usaha bersama dengan sikap rendah hati guna memecahkan persoalan (mencari Penyelesaian/ jalan keluar) untuk dapat mengambil suatu keputusan bersama dalam penyelesaian atau juga pemecahan yang menyangkut urusan keduniawian.

Seperti hal nya yang sedang dilaksanakan kades terpilih dalam ajang pilkades serentak dikabupaten jombang , beliau adalah Hermawan kades terpilih di Desa Kromong kec Ngusikan kab Jombang. cukup muda umur beliau memimpin desa tidak membuat beliau minder .

Bacaan Lainnya

Bahkan bisa dibilang beliau bangga diusianya yang sangat muda bisa memimpin dan dipercaya masyarakat kromong untuk memimpin desa. Seperti yang sedang dilaksanakan beliau minggu 12.01.2020 , yang bersangkutan memimpin MUSDUS ( musyawarah dusun) guna menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan desa.

MUSDUS yang dihadiri oleh perangkat desa, anggota BPD, lembaga Desa,tokoh masyarakat dan pemuka agama pun hadir dalam Musdus di dusun Banyuasin, dilihat dari antuasiasme seluruh elemen masyarakat ini bisa dibilang desa kromong adalah desa yang mengedepankan musyawarah dalam segala bidang untuk mencapai kemufakatan bersama.

Hermawan kades Kromong kepada awak media radar bangsa menuturkan bahwasanya beliau dalam memimpin desa harus transparan , lebih mengedepankan aspirasi masyarakat.

Baik dalam hal pembangunan , pemberdayaan dan program program lain hermawan dengan tegas dan lugas tanpa masyarakat dan kesepakatan masyarakat serta dukungan masyarakat desa ini tidak akan bisa maju . Karena semua anggaran yang di turunkan pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.

Maka dari itu beliau benar benar mengutamakan rakyat dan sekecil apapun kegiatan harus bermusyawarah.beliau juga berpesan masyarakat kromong seluruhnya ” Tidak usah sungkan sungkan menyampaikan apa yang menjadi unek unek kalau untuk kemajuan desa saya pribadi juga perangkat desa akan membuka selebar lebarnya untuk menerima aspirasi masyarakat “tutur hermawan

Kedepan Hermawan mempunyai cita cita yang mulia yaitu membawa desa kromong menjadi desa yang asri , damai ,dan nyaman , juga membawa nama desa kromong menjadi lebih baik dan makmur . (Joko.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *