Kades Seketi Terus Tingkatkan Pembangunan Desa

  • Whatsapp
Desa Seketi, Kec Mojoagung, Jombang

JOMBANG, RadarBangsa.co.id – Desa Seketi Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Jawa timur, mengalokasikan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019 sebasar Rp 108.000.000; untuk pembangunan jalan lapen dua titik lokasi dengan volume berbeda di Dusun Seketi Desa seketi.

Titik lokasi pertama dengan volume panjang 295 m dan lebar 3 m. Sedang lokasi yang kedua panjang 103 m lebar 3 m.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Seketi, Bambang Sutikno menyampaikan di selah selah membangun inflastuktur berupa jalan lapen guna meningkatkan sarana dan prasana perekonomian masyarakat Desa Sekali juga mengikuti lomba Asman (Asuhan Masyarakat Sehat Mandiri) tanaman Toga yang di lombahkan tanaman jae merah di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Dalam lombah taman Asman Toga yang diunggulkan tamanan jae merahnya karena jae merah mempunyai kasiat sangat baik untuk kesehatan diantaranya menghantkan tubuh, mual-mual masuk angin dan peredaran darah juga bisa menyembuhkan kolestrol dan asam urat, dalam penilaian, lombah kemarin terkait Asman mudah – mudah menjadi juarah satu. tandas Bambang Sutikno kepala desa Seketi.

Tahun kemarin dalam rangka lombah Asman Toga tanaman jae merah Desa Seketi menjadi juara 5 tungkat provinsi Jawa Timur. Pungkas Bambang. (budiono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *