Kades Tlomar Bangkalan, Gencarkan Vaksinasi dengan 500 Dosis

Moh Hafid Kades Tlomar

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Kepala Desa Tlomar kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan, Menggelar kegiatan penyuntikan Vaksinasi tahap 1 dan 2, Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tlomar Bekerjasama Dengan Puskesmas kecamatan Tanah Merah dan juga Biddokkes Polisi daerah Jawa timur (POLDA JATIM).

Bacaan Lainnya

Warga yang datang kurang lebih sebanyak kurang lebih 220 orang. Tim medis juga Telah Menyediakan Vaksin jenis Sinovag sebanyak 50 vial atau setara dengan 500 dosis.

“Warga yang datang Emang tidak terlalu banyak, sebab sebagian Warga sudah banyak yang Melakukan Penyuntikan vaksinasi di Puskesmas. Rata-rata, Warga yang datang pun juga Banyak yang minta vaksin Tahap 2. “Ucap Hafid selaku kepala Desa Tlomar.

Kepala Desa yang didampingi Oleh Ibu kades telah memberikan contoh Terhadap warganya Dengan dilakukan penyuntikan vaksin Yang Pertama.

“Demi kesejahteraan Warga, agar terhindar dari penyebaran covid 19, maka kami juga telah menghimbau agar Warga tidak usah takut lagi dengan disuntiknya vaksin,” Imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Infantri Handri, Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu S.H, Camat Tanah Merah Bpk Salman dan Beberapa Anggota dari Polsek Tanah Merah, Anggota Koramil 0829/06 Tanah merah serta Beberapa Anggota Dari Kodam V Yonif Reader 500, Yonif 511 Jawa timur, Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *